Beberapa Artis Ini Berjuang Melewati Masa Kritis Saat Sakit

Beberapa Artis Ini Berjuang Melewati Masa Kritis Saat Sakit

Beberapa Artis Ini Berjuang Melewati Masa Kritis Saat Sakit – Riyanto, yang namanya diganti menjadi Tukul Riyanto, dan lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana (lahir 16 Oktober 1963) adalah seorang pelawak dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Beberapa waktu belakangan sosok Tukul Arwana menjadi sorotan setelah ia dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak.

Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon membeberkan kronologi sakit sang komedian hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Rizky Kimon berujar bahwa pada awalnya Tukul Arwana  tidak merasakan gejala yang mengarah pada penyakit serius. Ia dikabarkan harus menjalani perawatan intensif karena sakit yang diderita.

Beberapa artis ini berjuang melewati masa kritis sakit mereka. Selain Tukul Arwana, berikut beberapa lagi lainnya.

1. Tukul Arwana
Ada Tukul Arwana, 5 Artis Sempat Alami Masa Kritis saat Sakit

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh sakit kepala. Kondisinya pun disebut sempat kritis. Empat hari dirawat, Senin (26/9/2021), kondisi Tukul disebut membaik. Ventilator yang dipasang untuk membantu pernapasannya sudah bisa dibuka, menurut sang manajer. Namun, hingga saat ini Tukul belum bisa berkomunikasi dengan orang di sekelilingnya.

2. Chandra Liow
Ada Tukul Arwana, 5 Artis Sempat Alami Masa Kritis saat Sakit

Chandra Liow sempat berjuang melawan COVID-19. Sempat alami masa kritis karena badai sitokin, Chandra akhirnya bisa pulih. Chandra bahkan menyebut sempat merasa akan meninggal dunia, namun Tuhan memiliki rencana lain. Ia berhasil melewati masa kritisnya.

3. Deddy Corbuzier
Ada Tukul Arwana, 5 Artis Sempat Alami Masa Kritis saat Sakit

Deddy Corbuzier juga sempat mengalami masa kritis karena COVID-19. Deddy baru menceritakan pengalamannya ini setelah dinyatakan sembuh oleh dokter. Karena sakitnya ini, Deddy sampai cukup lama tak muncul di YouTube dan membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya. Deddy bercerita ia sempat demam hingga 40 derajat celcius dan alami badai sitokin.

4. Aliff Alli
Ada Tukul Arwana, 5 Artis Sempat Alami Masa Kritis saat Sakit

Pesinetron Aliff Alli juga sempat mengalami masa kritis karena positif COVID-19. Aktor asal Malaysia ini diketahui memiliki komorbid sakit paru yang kemudian menyebabkan kesehatannya terus memburuk. Aliff yang sempat dirawat di Wisma Atlet ini pun harus berjuang saat di masa kritis dan akhirnya bisa pulih kembali.

5. Uya Kuya
Ada Tukul Arwana, 5 Artis Sempat Alami Masa Kritis saat Sakit

Uya Kuya dan keluarga sempat dinyatakan positif COVID-19. Uya mengalami demam tinggi dan saturasi oksigennya terus melemah. Ia yang awalnya menjalani isolasi mandiri di rumah pun kemudian harus dilarikan ke rumah sakit. Beruntung Uya akhirnya bisa kembali pulih.

Itu dia deretan artis yang sempat alami masa kritis. Jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan selalu ya, guys!