Berikut Deretan Film Keren yang Dimainkan Aktor So Ji Sub

Berikut Deretan Film Keren yang Dimainkan Aktor So Ji Sub

Berikut Deretan Film Keren yang Dimainkan Aktor So Ji Sub – So Ji Sub adalah seorang aktor asal Korea Selatan. Ia telah memulai kariernya sejak 1995. Pria kelahiran 4 November 1977 ini memulai debutnya dengan membintangi sebuah serial komedi (sitkom) berjudul Three Guys and Three Boys tahun 1996. Hingga akhirnya namanya mulai menanjak berkat perannya sebagai Jun-won dalam drama Cheers For The Woman. Sejak saat itu, wajah So Ji Sub mulai wara-wiri di sejumlah serial drama.

Bahkan, drama yang So Ji Sub perankan berhasil menjadi drama yang populer. Beberapa di antaranya adalah Master Sun (2013), Oh My Venus (2015), dan lain-lain. Selain itu, So Ji Sub juga telah berhasil membintangi sejumlah judul film, yakni Be With You (2018), Battleship Island (2017), Always (2011), dan lainnya. Berkat kesuksesan beraktingnya, So Ji Sub juga berhasil masuk ke sejumlah nominasi di ajang bergengsi.

Kini, nama So Ji Sub telah menjadi salah satu aktor kenamaan di Korea Selatan. Tak hanya drama, pria yang Daftar Live22 Slot menikah dengan Cho Eun Jung ini juga tercatat membintangi beberapa judul film layar lebar. Untuk itu, kali ini kita akan bahas Deretan film keren yang pernah dibintangi Oleh Sang Aktor So Ji Sub ini.

1. Rough Cut (2008)
Pin on cinematography

Film pertama adalah “Rough Cut” yang dirilis tahun 2008 silam. Film ini dibintangi oleh So Ji Sub, Kang Ji Hwan, Hong Soo Hyun dan masih banyak lagi. Film ini bercerita tentang Gang Pae (So Ji Sub) yang merupakan seorang gangster dengan kehidupan yang keras.

Ia berkeinginan untuk bisa menjadi aktor dan berperan di banyak film. Masalah terjadi saat ia berurusan dengan Jang Soo Ta (Kang Ji Hwan) yang merupakan seorang aktor namun ia bertingkah layaknya seorang gangster sungguhan. Masalah besar pun menanti saat mereka berdua saling beradu ego.

2. Always (2011)
Always (2011) Film Review – City Lights Meets An Affair to Remember in This  Hidden Romantic Gem

Film kedua adalah “Always” yang rilis tahun 2011 silam. Film ini dibintangi oleh So Ji Sub dan Han Hyo Joo. Film ini bercerita tentang Jang Cheol Min (So Ji Sub), seorang mantan petinju dengan kehidupan keras.

Suatu hari ia bertemu dengan gadis buta bernama Ha Jung Hwa (Han Hyo Joo) dan ia pun jatuh cinta karena ketulusan sikap dari wanita yang di temuinya itu. Semakin jauh Jang Cheol Min masuk ke kehidupan Jung Hwa membuatnya semakin salut dan berusaha sebaik mungkin agar bisa membahagiakan wanita yang sangat di sayangnya itu. Ia pun kembali ke kehidupan yang keras seperti dulu lagi.

3. A Company Man (2012)

A Company Man (2012)

Film selanjutnya adalah “A Company Man” yang dirilis tahun 2012 silam. Film ini di bintangi oleh So Ji Sub, Lee Mi Yeon, Kwak Do won, dan Kim Dong Jun.

Film ini mengisahkan tentang  Ji Hyeong Do (So Ji Sub) yang merupakan seorang penembak jitu dari sebuah perusahaan swasta. Suatu hari ia bekerja sama dengan  Ra Hoon (Kim Dong joon) dan setelah pekerjaan selesai maka ia harus membunuh Ra Hoon.

Ra Hoon berpesan pada hyeong do untuk menemui ibunya dan menyampaikan pesannya. Walaupun ia tak jadi membunuhnya. Namun Hyeong di tetap menemui ibunya Yoo Mi Yeon (Lee Mi Yeon). Setelah itu, ia pun merasa punya kewajiban untuk melindungi keluarga itu dari serangan perusahaannya yang mengetahui segalanya.

4. The Battleship Island (2017)
Is Movie 'The Battleship Island 2017' streaming on Netflix?

Film keempat adalah “The Battleship Island” yang dirilis pada tahun 2017 silam. Film ini di bintangi oleh So Ji Sub, Hwang Jung Min, Song Joong Ki, Lee Jung Hyun dan masih banyak lagi. Film ini berlatar saat masa perang dunia ke dua, di mana 400 orang Korea ditahan dan di kerjapaksakan di pulau Hashima, Jepang. Lewat rencana yang matang mereka semua pun bahu membahu agar bisa lolos dari pulau mematikan itu.

5. Be With You (2018)

Review : Korean Movie "Be With You" (Penjelasan Ending) - Random Thoughts

Film terakhir adalah “Be With You” yang dirilis tahun 2018 silam. Film ini dibintangi oleh So Ji Sub, Son Ye Jin, Kim Ji Hwan, dan Ko Chang Seok.

Film ini bercerita tentang Woo Jin (So Ji Sub) dan anaknya Jiho (Kim Ki Hwan) yang hidupnya berantakan setelah sang ibu Soo Ah (Son Ye Jin) meninggal karena sakit. Namun, semuanya berubah saat musim hujan satu tahun kemudian di mana secara ajaib Soo Ah kembali namun dengan kondisi hilang ingatan.

Kehidupan mereka pun mulai normal seperti dulu lagi setelah perlahan-lahan Soo Ah sudah bisa menerima keluarganya. Lalu saat ia mulai sadar bahwa ia kembali hanya sementara, Soo Ah pun mempersiapkan keluarganya agar bersiap untuk ia tinggalkan kembali setelah musim hujan berakhir dan ia kembali ke negeri awan.

So Ji Sub juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia telah menelurkan satu mini album dan tiga single. So Ji Sub juga kerap di dapuk menjadi bintang iklan sejumlah produk. Ia juga telah menerbitkan dua buku. Untuk kisah asmaranya, pada 7 Maret 2020, So Ji Sub melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Cho Eun Jung yang merupakan seorang penyiar.