Berikut Deretan Film Terbaik Dwayne ‘The Rock’ Johnson

Berikut Deretan Film Terbaik Dwayne ‘The Rock’ Johnson

Berikut Deretan Film Terbaik Dwayne ‘The Rock’ Johnson – Dwayne Johnson (lahir di Hayward, California, Amerika Serikat, 2 Mei 1972; umur 49 tahun) juga dikenal dengan nama ringnya The Rock, adalah orang Amerika-Kanada, aktor, produser, pebisnis, pensiunan pegulat profesional, dan mantan pemain sepak bola Amerika dan Sepak bola Kanada.

Dia bergumul untuk Federasi Gulat Dunia (WWF, kemudian WWE) selama delapan tahun sebelum mengejar karier akting. Filmnya telah meraup keuntungan US$3,5 milyar di Amerika Utara dan seterusnya US$10,5 milyar worldwide, menjadikannya salah satu dari aktor berpenghasilan tertinggi sepanjang masa. Siapa yang tidak mengenal ‘The Rock’ alias Dwayne Johnson? Mantan pegulat profesional WWE ini adalah salah satu aktor paling populer di Hollywood, dan pernah memuncaki daftar aktor dengan bayaran termahal.

Ciri khasnya adalah kepala plontos dan tubuh yang sangat kekar. Karena popularitasnya Poker Online IDN yang sangat tinggi, mayoritas film yang dibintanginya selalu laris ditonton.  Mulai dari film bergenre action, drama keluarga, komedi, hingga animasi pernah dijajalnya. Tak ketinggalan, Dwayne Johnson selalu berhasil menunjukkan karismanya yang sangat kuat di dalam setiap film. Tanpa perlu basa-basi lagi,

1. Fast Five (2011)
Fast Five (2011) – Movie Devotee

Nama Dwayne Johnson memang sangat akrab dengan franchise film Fast and Furious. Padahal sebenarnya ia tidak terlibat dari film pertama, lho. Dirinya baru muncul dalam franchise ini di film kelima.

‘The Rock’ memerankan karakter agen Luke Hobbs yang berusaha untuk menghentikan usaha Dom (Vin Diesel), Brian (Paul Walker), dan teman-temannya yang akan mencuri brankas milik gembong narkoba kelas atas bernama Reyes.

Debutnya di franchise film Fast and Furious ini mendapatkan respon yang sangat positif, dan seketika langsung mendongkrak popularitasnya. Oleh karena itu, tak mengherankan bila ia pun kembali diajak dalam lanjutan film populer satu ini.

2. Furious 7 (2015)
Fast and Furious 7' (2015) REVIEW – thatfilmbloguk

Kembali memerankan karakter agen Luke Hobbs, di seri ketujuh franchise film Fast and Furious ini, ia kembali bekerja sama denga Dom dan teman-temannya. Kali ini mereka harus bersatu untuk melawan Deckard Shaw (Jason Statham).

Film ini adalah film yang sangat spesial, karena menjadi film terakhir mendiang Paul Walker sebelum meninggal akibat kecelakaan mobil. Akhir dari kisah karakter Brian yang mengharukan. Siapkan tisu sebelum menontonnya, ya.

3. Moana (2016)

Watch Moana | Full Movie | Disney+

Mencoba terlibat ke dunia animasi, ia pun ikut berpartisipasi dengan menjadi dubber di film studio Walt Disney bertajuk Moana. Film ini sangat sukses baik secara pendapatan maupun ulasan, dan berhasil menyabet dua penghargaan Academy Awards.

Moana sendiri menceritakan kisah gadis bernama Moana (Auli’i Cravalho) yang diutus untuk mengembalikan relik kepada dewi bernama Te Fiti yang pemarah dan kerap menyebabkan bencana.

Di perjalanannya, Moana bertemu dengan Maui (Dwayne Johnson), manusia setengah dewa yang akhirnya membantunya menyelesaikan misi tersebut.

Gak cuman menyaksikan aksi Dwayne Johnson sebagai dubber, di film ini penonton juga bisa mendengarkan suara nyanyiannya yang ternyata merdu banget, lho.

4. Central Intelligence (2016)
Central Intelligence (2016 Movie) | MYANMORE

Central Intelligence menceritakan tentang dua orang yang sudah berteman sejak zaman SMA. Kini mereka berjumpa lagi setelah sekian lama tidak bertemu dan saling berhubungan.

Dalam film ini, Dwayne Johnson memerankan seorang agen CIA yang secara tidak sengaja malah membawa sahabatnya yang diperankan oleh Kevin Hart, terlibat ke dalam misinya untuk menyelamatkan dunia dari serangan teroris.

Walaupun jalan ceritanya terbilang sederhana, Central Intelligence masih sangat menghibur berkat aksi dan tingkah konyol para aktor dalam film ini, dan karena adegan aksi yang bikin tegang.

5. Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Movie Review - Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Jumanji versi klasik yang dibintangi mendiang Robin Williams pada tahun 1995 memang sangatlah ikonik dan legendaris. Film populer ini akhirnya dibuat versi remake pada tahun 2017 dengan judul Jumanji: Welcome to the Jungle.

Walaupun ceritanya sangat berbeda dengan versi terdahulu, namun masih dalam satu universe yang sama. Film remake ini memiliki jalan cerita yang sangat fresh, unik, dan beda dengan film kebanyakan.

Jumanji : Welcome to the Jungle menceritakan empat orang anak muda yang terjebak di dalam hutan permainan Jumanji. Di dalam permainan, wujud mereka berubah menjadi sosok dalam game dan mereka harus memenangkan permainan bila ingin kembali ke dunia nyata.

Dalam film ini, Dwayne Johnson berperan sebagai Dr. Smolder Btavestone yang tangguh dan percaya diri namun lugu banget. Dijamin kalian akan terpingkal menyaksikan tingkahnya di film satu ini.

6. The Fate of the Furious (2017)

The Fate of the Furious" (2017): Summer Arrives Early with this Fast Paced  Furious Blend of Bond, Superheroes, and Race Cars - Gruesome Magazine

Seri kedelapan Fast and Furious kembali melibatkan Dwayne Johnson sebagai salah satu deretan pemerannya. Pada film ini, diceritakan Dom sudah menikah dengan Letty.

Suatu hari ia mendapatkan ancaman dan paksaan dari teroris cyber bernama Cipher untuk bekerja dengannya bila ingin anaknya selamat. Mau tidak mau, Dom pun terpaksa mengkhianati teman-temannya.

Dwayne Johnson sebagai agen Luke Hobbs akhirnya bekerja sama dengan teman-teman Dom untuk menangkapnya sekaligus mengungkap motif pengkhianatan Dom.

7. Skyscraper (2018)
Skyscraper (2018) — Contains Moderate Peril

Skyscraper adalah sebuah film action yang dirilis pada tahun 2018. The Rock memerankan  Will Sawyer, mantan tentara baik hati dan penyayang keluarga.

Ia harus melawan teroris sekaligus menyelamatkan keluarganya yang terjebak di dalam gedung tertinggi di dunia.

Dalam film ini, Dwayne Johnson menampilkan pesona yang sangat berbeda dengan perannya kebanyakan. Kali ini, ia berhasil menampilkan sosok hangat yang sangat mencintai keluarga.

8. Rampage (2018)
Rampage (2018)

Film Dwayne Johnson selanjutnya diangkat dari video game klasik yang cukup populer. Rampage adalah satu-satunya film sci-fi yang pernah dibintangi oleh Dwayne Johnson hingga saat ini. Walaupun begitu, di dalam film ini masih ada aksi laga yang identik dengan sosoknya.

Dalam film ini, Dwayne Johnson memerankan Davis Okoye, seorang primatologis yang harus mengalahkan mutan raksasa jahat, berbekal bantuan gorila albino raksasa bernama George. Film ini memiliki visual dan jalan cerita yang sangat unik. Belum menonton? Kalau begitu segera saksikan, ya.

9. Fast & Furious: Hobbs & Shaw
FAST AND FURIOUS PRESENTS: HOBBS & SHAW (2019) – Amiable Action Comedy Fast  and— Fluffy. | This Is My Creation: The Blog of Michael Arruda

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Luke Hobbs (Dwayne Johnson) tidak akur dengan Deckard Shaw (Jason Statham). Namun, ketika seorang penjahat bernama Brixton mengejar Hattie (Vanessa Kirby), adik dari Deckard yang menyimpan virus yang mencelakakan dunia, mereka mau tak mau harus bekerja sama.

Johnson menikah dengan Dany Garcia pada tanggal 3 Mei 1997. Putri mereka Simone lahir pada 14 Agustus 2001. Pada tanggal 1 Juni 2007, mereka mengumumkan perpisahan secara damai. Johnson kemudian mulai berkencan dengan Lauren Hashian, putri dari Boston drummer Sib Hashian. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2006 saat Johnson sedang syuting The Game Plan. Hashian dan Johnson menikah pada 18 Agustus 2019 di Hawaii. Mereka memiliki dua anak.