Artis Internasional

Berikut Kabar Terkini Para Pemeran Serial Kabut Cinta (2001)

Berikut Kabar Terkini Para Pemeran Serial Kabut Cinta (2001)

Berikut Kabar Terkini Para Pemeran Serial Kabut Cinta (2001) – Kabut Cinta adalah serial televisi Tiongkok tahun 2001 yang didasarkan pada novel karya produser Chiung Yao pada tahun 1964 Yan Yu Meng Meng.

Seri ini berkisah tentang kehidupan keluarga Lu di Shanghai, Tiongkok, pada tahun 1930-an. Kabut Cinta dibintangi oleh Zhao Wei, Ruby Lin, Leo Ku, dan Alec Su. Kabut Cinta adalah drama China yang rilis pada tahun 2001.

Serial ini juga memiliki judul Romance in the Rain atau Profound Love in Heavy Rain. 20 tahun berlalu, kabar terkini para pemainnya bikin penasaran.

1. Vicki Zhao pemeran Lu Yiping
6 Kabar Pemain Kabut Cinta, Meninggal hingga Hilang dari Internet

Aktris Zhao Wie kini lebih dikenal dengan nama Vicki Zhao. Berprofesi sebagai aktris, pengusaha, sutradara, produser, hingga penyanyi, Vicki Zhao menjadi salah satu artis China dengan bayaran tertinggi.

Pada September 2021, nama Vicki Zhao disensor oleh Pemerintah China dari internet. Deretan alasan turut mengiringi kontroversi yang saat itu menimpa Vicki Zhao.

2. Leo Ku sebagai He Shuhuan
6 Kabar Pemain Kabut Cinta, Meninggal hingga Hilang dari Internet

Leo Ku didapuk sebagai He Shuhuan, kekasih Lu Yiping. Sudah memasuki kepala 4, penampilan Shuhuan tetap dinilai menawan oleh para penggemar.

Saat ini, ia lebih fokus melebarkan sayap di bidang tarik suara. Ia pernah membintangi film Lan Kwai Fong 2 (2012) hingga Two Thumbs Up (2015).

3. Ruby Lin sebagai Lu Ruping
6 Kabar Pemain Kabut Cinta, Meninggal hingga Hilang dari Internet

Ruby Lin memerankan karakter Lu Ruping, saudara tiri dari Lu Yiping. Pada tahun 2016, Ruby Lin menikah dengan aktor Wallace Huo setelah terlibat cinta lokasi.

Di tahun 2021, Ruby Lin membintangi serial The Arc of Life. Setelah menuai kesuksesan melalui serial Kabut Cinta (2001), Ruby Lin tetap eksis di dunia hiburan.

4. Alec Su sebagai Du Fei
6 Kabar Pemain Kabut Cinta, Meninggal hingga Hilang dari Internet

Alec Su memerankan karakter Du Fei yang berprofesi sebagai jurnalis di serial Kabut Cinta (2001). Meski ditolak oleh Lu Ruping, Du Fei tetap berusaha mengejar cintanya.

Selain aktor, Alec Su juga melebarkan sayap sebagai sutradara melalui film The Devotion of Suspect X (2017) dan The Left Ear (2015). Film terakhir yang Alec Su bintangi adalah Yesterday Once More (2016).

5. Li Yu sebagai Fang Yu
6 Kabar Pemain Kabut Cinta, Meninggal hingga Hilang dari Internet

Li Yu didapuk sebagai Fang Yu, sahabat Yiping sekaligus pacar Lu Erhao. Fang Yu terlibat cinta segitiga dengan Erhao dan Xu Lu, mantan kekasih Erhao.

Pada tahun 2009, Li Yu meninggal dunia karena penyakit kanker. Saat itu, banyak rekan artis dan penggemar yang berduka mendengar kabar tersebut.

6. Gao Xin sebagai Lu Erhao
6 Kabar Pemain Kabut Cinta, Meninggal hingga Hilang dari Internet

Gao Xin memerankan karakter Lu Erhao, kekasih dari Fang Yu. Ia menjadi salah satu pemain Kabut Cinta (2001) yang masih eksis hingga kini.

Serial terbarunya berjudul All Is Well (2019) dan Octogenarians and the 90s (2021). Sedangkan di tahun 2022, ia membintangi serial Take Us Home (2022).

Serial Kabut Cinta berhasil memperoleh kesuksesan dan ratingnya mencapai 20% di Tiongkok. Serial ini juga ditayangkan di negara lain seperti Taiwan,  Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Vietnam, Indonesia, Thailand, Jepang  dan Filipina.

Kabut Cinta menceritakan kisah gadis bernama Yi Ping yang diperankan Vicki Zhao. Yi Ping hidupnya merana dan sering disiksa oleh ayahnya sendiri. Bahkan ayahnya memiliki banyak istri dan meninggalkan ibunya. Selain itu, ada pula kisah percintaan dalam serial ini yang bikin baper. Selain ceritanya yang memorable,  soundtrack serial ini begitu ikonik, yakni Hausiang-hausiang.

Tagged , , , ,