Berikut Pertunjukan dari Reality Show Dance Lokal Idol KPop

Berikut Pertunjukan dari Reality Show Dance Lokal Idol KPop

Berikut Pertunjukan dari Reality Show Dance Lokal Idol KPop – Acara realitas (bahasa Inggris: reality show) adalah genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seakan-akan benar-benar berlangsung tanpa skenario, dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa, bukan pemeran. Tak lupa dengan para pecinta dance, stasiun-stasiun TV Korea Selatan juga ikut mengadakan program reality show yang menjadi wadah untuk penampilan dance, baik berupa kompetisi maupun suatu misi.

Tak hanya menjadi hiburan bagi para penonton, namun juga menjadi ajang pengembangan skill bagi para kontestan, mulai dari idol hingga fans. Bagi para idol, reality show seperti ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan sisi lainnya, khususnya kemampuan dance-nya sesuai style yang selama ini belum ditunjukkannya.

Bagi para fans, ini menjadi wadah untuk lebih dekat dengan idolanya bahkan kesempatan untuk berkolaborasi. Dilansir dari poker idn deposit pulsa 10000 tanpa potongan Berikut lima reality show khusus dance yang ditujukan untuk para pencinta dance dari lokal hingga internasional. Ini bisa menjadi list tontonanmu untuk mengisi waktu ice breaking-mu, lho!

1. Hit the Stage 
Hit the Stage' is an idol dance battle

Hit the Stage adalah program televisi Korea Selatan yang disiarkan oleh Mnet di mana idola K-pop bekerja sama dengan tim tari profesional untuk bersaing dalam kontes dance survival.[1][2] Ini ditayangkan perdana pada 27 Juli 2016 dan musim pertama berakhir pada 28 September 2016. Di samping itu, para panelis akan mengomentari penampilan mereka dan mereka akan memperoleh peringkat sesuai dengan hasil voting oleh 200 penonton yang hadir di studio.

Di setiap episode kita akan disuguhkan sisi baru dari para idol yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya, khususnya pada kemampuan dance mereka. Tentunya mereka bekerja keras dan percaya diri untuk menampilkan penampilan hebatnya. Setiap tim membangun konsep sesuai tema dengan genre yang bervariatif. Di sinilah para idol berkesempatan untuk menampilkan dance sesuai style-nya masing-masing. Penentuan pemilihan yang terbaik murni hanya berdasarkan dance.

2. WHYNOT? The Dancer
Engsub] Why Not : The Dancer (2018) Full HD

WHYNOT? The Dancer merupakan reality show khusus dance yang ditayangkan di salah satu stasiun TV Korea yaitu JTBC4 pada 2018 dengan total 8 episode. Para anggota grup idol yang merupakan main dancer di grupnya di antaranya Eunhyuk (Super Junior), Lee Gi Kwang (Highlight), Lee Taemin (SHINee), dan Park Ji Sung (NCT) berkeliling dunia, tepatnya Los Angeles dan mengunjungi seorang koreografer profesional yaitu Lia Kim.

Awalnya misi ini hanya diberikan pada Gi Kwang dan Eun Suk, namun karena mereka merasa ini merupakan tugas yang cukup sulit, akhirnya mereka merekrut Taemin dan Jisung. Ini bisa dikatakan sebagai proyek tantangan dance global. Apakah mereka akan sukses menjawab tantangan ini? Kamu dapat menontonnya di channel YouTube JTBC4.

3. Dancing High
Upcoming Dance Battle Program “Dancing High” Reveals More Details For First  Episode | Soompi

Dancing High merupakan reality show kompetisi khusus dance yang ditayangkan di salah satu stasiun TV Korea yaitu KBS2 pada tahun 2018 dengan total 8 episode. Reality show ini bertujuan untuk menemukan dancer terbaik di antara para remaja Korea yang mencintai dance yang nantinya akan diberikan beasiswa dance dan kesempatan belajar dance di luar negeri. Ini merupakan kompetisi dance untuk remaja dan oleh remaja.

Melalui reality show ini kita akan disuguhkan betapa semangatnya para remaja bekerja sama untuk menunjukkan penampilan terbaiknya dan juga betapa tulusnya para pelatih dalam membimbing mereka menuju jalan mencapai mimpi mereka. Penasaran bagaimana prosesnya? Kamu dapat menontonnya di channel YouTube KOCOWA TV, KBS KPop dan juga viu.

4. Stage K
Watch: “Stage K” Crowns Final Winner As Teams Cover EXO, TWICE, iKON, EXID,  And Super Junior | Soompi

Stage K merupakan kompetisi dance KPOP global yang ditayangkan di salah satu stasiun TV Korea yaitu JTBC pada tahun 2019 dengan total 11 episode. Penggemar global memasuki kompetisi ini untuk dapat berdiri di panggung bersama idola KPop-nya.

Selain itu, setiap minggunya hanya 4 tim terbaik yang akan datang ke Korea dan tampil di depan idola mereka. Pada akhirnya, hanya tim pemenang yang dapat tampil berkolaborasi dengan idol KPop. Penasaran bagaimana penampilan para tim menarik perhatian para idolanya? Kamu dapat menontonnya di JTBC Entertainment.

5. Road to Kingdom
TOO tereliminasi, ONF bertahan di posisi puncak "Road to Kingdom" - ANTARA  News

Road to Kingdom adalah acara televisi yang tayang setiap Kamis pada 20:00 (KST) di Mnet sejak 30 April 2020. Acara ini dikenal sebagai sekuel dan bagian pertama versi pria dari Queendom. Konferensi pers untuk acara ini diadakan pada 21 April

Para grup idol berusaha keras untuk menampilkan performance hebatnya melalui konsep dan koreografi dance yang sangat menakjubkan. Penasaran bagaimana keberhasilan para grup idol dalam menguasai panggung? Kamu dapat menontonnya di channel YouTube Mnet KPop.

Itulah lima reality show Korea Selatan khusus dance. Wah, ternyata genre dance itu bervariasi juga ya. Terus berkarya untuk para pencinta dance!