Daftar Aktor yang Pernah Menerima Ancaman Pembunuhan

Daftar Aktor yang Pernah Menerima Ancaman Pembunuhan

Daftar Aktor yang Pernah Menerima Ancaman Pembunuhan – Film seri adalah film yang ceritanya berseri (beruntun), masing-masing film berisi bagian-bagian dari cerita yang lebih besar. Kadang-kadang sudah dari awal dikerjakan sebagai multi-film misalnya serial Three Colours, Gak selalu digilai ribuan fans atas perannya dalam sebuah film atau serial, para aktor juga menerima pengalaman pahit dari risiko pekerjaannya.

Tetapi dalam banyak kasus, keberhasilan dari film yang pertama akan menginspirasi film yang akan dibuat selanjutnya. Sekuel yang berdiri sendiri relatif umum, tetapi tidak selalu cukup sukses menghasilkan lanjutannya. Beberapa di antara mereka bahkan menerima ancaman pembunuhan lantaran gak suka dengan tokoh yang mereka perankan saat syuting.

Totalitas saat akting, tapi malah dapat output yang negatif, berikut ini daftar aktor yang pernah menerima ancaman pembunuhan karena memerankan tokoh yang menyebalkan di film maupun serial. Sampai harus minta perlindungan polisi!

1. Anna Gunn dalam perannya sebagai Skyler White di Breaking Bad 
5 Aktor yang Dapat Ancaman Pembunuhan karena Perannya di Serial

Karakter fenomenal Skyler White di Breaking Bad memang membekas di ingatan. Diperankan oleh Anna Gunn, karakternya di serial itu adalah sebagai seorang istri dari Walter White. Ia yang menghalangi suaminya dalam pekerjaan sebagai pembuat narkoba.

Secara nalar, yang dilakukan Skyler sudah benar karena melarang suami melakukan kriminal, tapi ada penonton yang kesal dengan perannya tersebut dan melayangkan ancaman pembunuhan pada Gunn. Seram banget ya?

2. Justin Prentice dalam perannya sebagai Bryce Walker di 13 Reasons Why 
5 Aktor yang Dapat Ancaman Pembunuhan karena Perannya di Serial

Serial 13 Reasons Why merupakan salah satu serial remaja paling kelam yang memengaruhi penontonnya dalam banyak hal. Salah satu pemerannya, Bryce Walker, melakukan banyak tindakan perundungan hingga pemerkosaan terhadap teman sekolahnya.

Akibat perannya tersebut, Prentice mendapat banyak komentar negatif dan ancaman pembunuhan di media sosialnya. Bahkan, ia juga dicemooh sebagai “pemerkosa” meski aslinya itu sekadar karakter fiksi yang dia mainkan.

Hebatnya, Prentice gak menanggapi berbagai komentar negatif dan ancaman yang menimpanya. Ia justru fokus dengan komentar positif yang mengatakan ia sudah berhasil memerankan Bryce dengan baik di 13 Reasons Why.

3. Jake Gleeson dalam perannya sebagai Joffrey Baratheon di Game of Thrones
5 Aktor yang Dapat Ancaman Pembunuhan karena Perannya di Serial

Buat kamu para penggila Game of Thrones atau GOT, kamu pasti sudah gak asing lagi dengan karakter bernama Joffrey Baratheon yang menyebalkan. Sukses bikin penonton kesal sejak kemunculannya di musim pertama, ia mendapat surel ancaman pembunuhan 3 tahun berturut-turut.

Karena reaksi penonton yang menggila, Gleeson bahkan sempat pensiun dari dunia akting setelah Joffrey dikisahkan meninggal di GOT. Yang lebih mirisnya lagi, kematian karakter Joffrey ini dianggap salah satu adegan paling memuaskan di serial tersebut, lho.

4. Vanessa Morgan dalam perannya sebagai Toni Topaz di Riverdale 
5 Aktor yang Dapat Ancaman Pembunuhan karena Perannya di Serial

Serial adaptasi komik Riverdale memang menjadi salah satu tontonan anak muda yang terkenal. Gak heran kalau kemudian banyak yang fanatik dengan cerita maupun para pemainnya. Hal ini berdampak pada Vanessa Morgan yang memerankan Toni Topaz. Dalam perannya, ia diduga menjadi perusak hubungan Betty Cooper dan Jughead Jones.

Karena perannya tersebut, Morgan menerima banyak hujatan dan ancaman pembunuhan dari penggemar Betty dan Jughead. Lili Reinhart, pemeran Betty, sampai ikut angkat suara dan meminta penggemar untuk menghentikan tindakan maupun komentar negatif tersebut.

5. Enrique Arce dalam perannya sebagai Arthuro Roman di Money Heist 
5 Aktor yang Dapat Ancaman Pembunuhan karena Perannya di Serial

Siapa pun penonton Money Heist pasti setuju kalau Arthuro Roman merupakan salah satu karakter paling menyebalkan. Bukan hanya berselingkuh, Arthuro diceritakan tidak mengakui anaknya sendiri dan melakukan pelecehan seksual.

Karakternya yang banyak gaya dan pengecut tersebut mendapat banyak komentar buruk dari penonton, bahkan ada yang sampai menyatakan ancaman pembunuhan padanya. Miris banget, sampai sekarang, Arce gak bisa berkeliaran dengan bebas tanpa cemoohan dari masyarakat yang melihatnya.