Daftar Lagu Legendaris Westlife Buat Kamu yang Lagi Kasmaran

Daftar Lagu Legendaris Westlife Buat Kamu yang Lagi Kasmaran

Daftar Lagu Legendaris Westlife Buat Kamu yang Lagi Kasmaran – Westlife adalah sebuah boyband dari Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily. Westlife terbentuk pada tanggal 3 Juli 1998, lalu membubarkan diri pada tanggal 23 Juni 2012 dan kembali pada tahun 2018.

Westlife juga empat kali berturut-turut memenangkan penghargaan “Record of the Year” ITV dengan single mereka “Flying Without Wings”, “My Love”, “Mandy”, dan “You Raise Me Up”. Di Indonesia album perdana mereka berhasil mendapat penghargaan 20 kali platinum untuk penjualan lebih dari satu juta kopi. Westlife memegang rekor untuk album asing terlaris dalam sejarah musik Indonesia dan juga merupakan satu-satunya artis internasional yang mampu menjual sebuah album di atas satu juta unit di wilayah Indonesia.

Buat anak 90an Westlife bisa dikatakan grup vocal legend yang ketenarannya setara atau bahkan mungkin melebihi One Direction. Westlife selain terkenal dengan Poker Online IDN paras membernya yang tampan dan vocalnya yang powerful, juga terkenal akan lagu-lagu romantisnya yang mewakili perasaan setiap insan yang sedang di mabuk cinta.

1. I Lay My Love On You
Westlife - I Lay My Love on You watch for free or download video

I never knew that love could fell soo good

Lagu I Lay My Love On You menggambarkan seorang pria yang sebelumnya tidak pernah merasakan indahnya cinta dan kini berhasil menemukan tambatan hatinya. Bahkan di lirik awal menggambarkan jika si pria merasa jika senyuman kekasihnya bisa membuat hujan berenti.

2. I Wanna Grow Old With You
I Wanna Grow Old With You - Westlife - YouTube

The time we spent apart, Will make our love grow stronger

I Wanna Grow Old With You sangat cocok di dengarkan untuk pasangan yang sedang mengalami LDR. Bercerita tentang seseorang yang terpisah jarak dengan kekasihnya, yang menyadari jika hari-harinya bersama sang kekasih sangat berharga. Hingga membuatnya sadar jika cintanya begitu kuat hingga rasanya tak ingin terpisah lagi hingga menghabiskan sisa hidupnya dengan kekasihnya.

3. Nothing’s Gonna Change My Love For You
Westlife--Nothing's Gonna Change My Love For You - YouTube

You ought to know by now how much I love you

Lagu yang menggambarkan betapa besar perasaan cinta seseorang kepada pasangan hingga tak ada satupun alasan yang mampu mengubah perasaan cintanya. Bahkan jika dunia mengubahnya, perasaan cintanya tetap sama dan tidak berubah sama sekali.

4. Unbreakable

Westlife Captured! - Unbreakable

I can hardly believe that you’re mine

Believe that you’re mine

Lama menanti dia untuk menjadi kekasihmu dan berusaha agar dia yakin jika cintamu padanya itu kuat, lagu ini cocok kamu dengarkan. Lagu ini menggambarkan rasa cintamu padanya begitu besar hingga membuatmu yakin, jika kalian bersama cinta kalian tak bisa dihancurkan.

5. Swear It Again
Westlife - Swear It Again EP [Import](CD) - Amoeba Music

I’m never gonna say goodbye

‘Cause I never wanna see you cry

I swore to you my love would remain

Lagu ini ditujukan untuk pria yang tidak ingin melihat kekasihnya menangis sekaligus ingin meyakinkan kekasihnya bahwa hubungan mereka tak akan berakhir dan bersumpah jika cintanya pada sang kekasih abadi.

6. More Than Words
Chord Westlife-More Than Words – Belajar Musik Dengan Menyenangkan

Saying I love you is not the words I want to hear from you

Lagu yang sebelumnya sudah dipopulerkan oleh band rock Extreme ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin melihat pembuktian cinta dari kekasihnya. Bukan dengan ucapan I Love You, namun dengan aksi nyata.

7. It’s You

Fakta Irlandia, Negara Asal Grup Musik Westlife yang Akan Konser di  Indonesia pada Agustus 2019 - Serambi Indonesia

If it’s something new.. baby it’s you

Its’ You menggambarkan seseorang yang baru saja mendapatkan cinta yang baru setelah sekian lama terpuruk oleh kenangan buruk dari mantan kekasih. Lagu ini cocok didengarkan untuk kamu yang baru saja move on dan mendapatkan tambatan hati yang baru.

Westlife tidak berhasil menembus industri permusikan di Amerika Serikat, walaupun single perdana mereka, “Swear it Again”, pada waktu itu cukup populer di radio dan MTV AS. Pada acara MTV TRL, video klip “Swear it Again” pernah diminta beberapa kali, dan masuk pada chart “hot 100” di salah satu majalah di AS (Billboard Magazine) edisi musim panas di urutan ke-20. Album debut mereka gagal setelah dirilis pada 2000 dan itulah satu-satunya album mereka yang dirilis di sana. Band ini sangat terkenal di Asia, Eropa, Australia, dan beberapa negara di Amerika selain AS.