Enam Aktor Jepang Ini Telah Nikahi Rekan Pasangan Dramanya

Enam Aktor Jepang Ini Telah Nikahi Rekan Pasangan Dramanya

Enam Aktor Jepang Ini Telah Nikahi Rekan Pasangan Dramanya – Jepang  adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Tiongkok, Korea Selatan, dan Rusia. Masyarakat Jepang dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Hal tersebut juga berlaku dengan para artisnya. Tak heran, jika para aktor, penyanyi, atau penggiat dunia
entertainment lain dengan berjuta fans jarang mempublikasikan kegiatan sehari-hari
mereka.

Biasanya, para pesohor ini akan mengumumkan pernikahan secara resmi kepada publik
untuk meluruskan rumor yang menyebar. Sama seperti beberapa pasang aktor di bawah ini yang tiba-tiba mengumumkan pernikahan mereka.

Berikut Dilansir dari Login IDNPlay Poker 6 aktor Jepang yang terjebak cinta lokasi dan berakhir di pelaminan bersama lawan mainnya di drama.

1. Yui Aragaki dan Gen Hoshino (2021) 
6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!

Gen Hoshino (Hoshino Gen, kelahiran 28 Januari 1981 di Prefektur Saitama) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, pembuat lirik, aktor, dan pengisi suara dari Jepang.

Gakky dan Gen memang dipasangkan sebagai suami istri dalam drama romansa komedi Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu atau We Married as a Job pada tahun 2016 lalu.

Pasangan yang terpaut usia 8 tahun ini membawa kegembiraan pada para fans. Namun, ada juga fans yang bersedih karena Gakky akhirnya menikah di usia 32 tahun.

Fans pun menjadikannya sebagai hari patah hati nasional. Gakky juga dikabarkan akan meninggalkan dunia hiburan.

2. Erika Toda dan Tori Matsuzaka (2020)
6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!

Tori Matsuzaka Matsuzaka Tōri, lahir di Chigasaki, Prefektur Kanagawa, Jepang, 17 Oktober 1988; umur 32 tahun) adalah seorang aktor dan model asal Jepang. Dia mulai berkarier di dunia artis sejak tahun 2008, dan dia dikenal dengan peran-perannya dalam serial TOKUSATSU dan DRAMA.

Memang sebelumnya kedua insan ini pernah menjadi pemeran utama dalam film komedi April Fools yang tayang 2015 lalu. Dari situlah kedua akhirnya memutuskan menikah dan sama-sama berusia 32 tahu ketika mengumumkan pernikahan mereka.

3. Mizuki Yamamoto dan Koji Seto (2020) 
6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!

Koji Seto (lahir di Hakata-ku, Fukuoka, Prefektur Fukuoka, Jepang, 18 Mei 1988; umur 33 tahun) adalah seorang aktor dan penyanyi asal Jepang. Seto adalah juga anggota di grup musik J-Pop TETRA-FANG.

Pada 7 Agustus 2020, Koji Seto dan Mizuki Yamamoto mengumumkan pernikahan mereka di akun Tiwtter masing-masing. Keduanya baru saja membintangi drama yang diangkat dari manga terkenal, Perfect World.

Meski pasangan ini tidak berlabuh dalam drama, mereka pun mengikat janji suci di dunia nyata mendahului Tori Matsuzaka, sang tokoh utama yang menjadi pasangan Mizuki dalam Perfect World.

4. Nana Seino dan Toma Ikuta (2020) 
6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!

Agensi yang menaungi Ikuta Toma, Johnny’s and Associate mengumumkan pernikahan sang aktor dengan Seino Nana pada 5 Juni 2020. Keduanya telah mendaftarkan pernikahan mereka pada tanggal 1 Juni.

Drama yang juga dibintangi Oguri Shun ini bergenre misteri, suspense, dan aksi. Sama sekali tidak ada bau romansanya. Drama yang dibintangi pasangan yang terpaut usia 10 tahun tersebut tayang di Jepang pada tahun 2015 lalu.

5. Mirei Kiritani dan Miura Shohei (2018) 
6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!

Drama A Girl and Three Sweethearts berhasil melahirkan sepasang kekasih hingga ke pelaminan. Meski dalam drama tersebut, tokoh yang dimainkan Mirei Kiritani pada akhirnya tidak jadian dengan tokoh yang diperankan Miura.

Pada Februari 2021 lewat unggahan di Instagram Mirei Kiritani yang memajang dirinya, sang suami, dan anjing mereka, mengumumkan kehamilannya.

6. Nana Eikura dan Kento Kaku (2016) 
6 Aktor Jepang Ini Nikahi Rekan Main Dramanya, Jodoh Tak Kemana!

Membintangi drama penuh misteri dan ketegangan, Nana Eikura dan Kento Kaku mendaftarkan pernikahan pada 7 Agustus 2016. Mereka pertama kali bertemu dalam N no Tameni atau Testimony of N.

Drama dengan rating yang tinggi ini tayang di televisi Jepang pada tahun 2014. Pasangan ini pun jarang sekali mengumbar kemesraan. Bahkan, tidak memajang foto satu sama lain dalam akun Instagram.

Tidak perlu waktu lama hingga mereka menyambut kehadiran buah hati pertama mereka pada Juni 2017. Pada Agustus tahun lalu pun sang istri memberi tahu kehamilan keduanya. Sang anak kedua pun lahir pada 4 Februari lalu yang diumumkan melalui agensi Nana Eikura.