Ini Dia Event Marvel Universe Wajib Diangkat Ke Bioskop

Ini Dia Event Marvel Universe Wajib Diangkat Ke Bioskop

Ini Dia Event Marvel Cinematic Universe Wajib Diangkat Ke Bioskop – Marvel’s The Avengers  atau hanya The Avengers, adalah film Amerika superhero (2012) yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures yang mengadaptasi pada Marvel Comics dengan nama tim superhero yang sama. Usai kisah epic Avengers: Endgame dengan melawan Thanos yang penuh pengorbanan, Marvel Cinematic Universe kini telah bersiap untuk menghadapi fase baru.

Marvel Comics atau Marvel Worldwide Inc. sebelumnya Marvel Publishing Inc. dan Marvel Comics Group adalah nama suatu perusahaan dari Amerika Serikat yang memproduksi buku komik dan media lain yang berkaitan.Fans pun sudah dibuat tidak sabar dengan kisah lainnya yang tak kalah menakjubkan. Apalagi MCU dikabarkan akan memunculkan superhero-superhero baru dengan kekuatan yang lebih besar.

Dengan fase 4 yang kini telah di depan mata, Marvel kemungkinan telah memikirkan event fenomenal apa yang akan mereka hadirkan di film-film MCU selanjutnya. Sebagai referensi, fans pun berharap jika Marvel bisa mengangkat lima event populer versi komik ini ke layar lebar. Dikutip dari Aplikasi Live22 Tentunya dengan adaptasi ala Kevin Peige cs yang selalu memukau. Apa saja itu? Yuk disimak!

1. Secret Wars

Fase 4 MCU kabarnya akan membawa semesta yang lebih luas dengan hadirnya para superhero dan villian dengan kekuatan kosmik. Jika benar, maka event Secret Wars bisa menjadi inspirasi untuk plot cerita ke layar lebar nantinya.

Dengan selesainya akuisisi Fox oleh Disney, maka hak layar lebar X-Men dan Fantastic Four kembali menjadi bagian dari Marvel. Dengan begitu, bukan tak mungkin adapatasi event ini bisa melahirkan crossover di antara mereka.

2. Secret Invasion

Apa jadinya jika bangsa Skrull menginvasi bumi dengan tampilan wajah superhero bumi yang kita kenal saat ini? Lalu bagaimana masyarakat bisa melihat mana superhero yang asli dan palsu? Dalam versi komik, kejadian ini dikenal dengan Secret Invasion. Fans sebenarnya berharap kisah ini diadaptasi MCU saat hadirnya film solo Captain Marvel dimana bangsa Skrull dan Kree juga diperkenalkan sebagai musuh.

3. Annihilation

Dengan hadirnya Guardian of Galaxy dan Captain Marvel, maka pertempuran kosmik yang lebih besar pasti akan dihadirkan di fase MCU selanjutnya. Cerita Annihiliation bisa menjadi inspirasi MCU untuk diadaptasi ke layar lebar. Kejadian ini bercerita tentang sosok kuat Annihilus yang terobsesi untuk menaklukkan apapun dengan kekuatannya, yang berasal dari negative zone.

Dengan berbagai kekacauan yang telah dia timbulkan di semesta, hal itu menjadi tanggung jawab superhero kosmik untuk bisa mengalahkannya. Dalam versi komiknya, superhero seperti Drax, Nova dan Silver Surfer saling bekerja sama untuk menghadapi Annihilus.

Perang besar di luar angkasa tentunya bakal sangat menarik jika diangkat ke layar lebar.

4. Siege

Dalam cerita Siege, S.H.I.E.L.D berubah menjadi H.A.M.M.E.R dimana Norman Osborn menjadi direkturnya. Tak hanya itu, ia pun menciptakan Dark Avengers dimana para villian seperti Venom, Moonstone, Bullseye, Noh-Varr dan Sentry berpura-pura menjadi superhero penjaga keamanan bumi.

Cerita epik ini merupakan salah satu yang paling menguntungkan bagi Marvel Comic. Bukan tak mungkin kisah ini pun akan sukses besar jika diangkat ke layar lebar. Tentunya dengan adaptasi yang disesuaikan dengan kondisi MCU saat ini. Wakanda bisa saja menjadi pengganti Asgard untuk versi filmnya.

5. Chaos War

Hingga saat ini MCU belum terlalu dalam mengangkat kisah para dewa ke dalam filmnya. Baru kisah Thor saja yang diperkenalkan ke layar lebar. Jika MCU berniat untuk memperkenalkan dewa-dewa lainnya, maka cerita Chaos War bisa menjadi awal yang menarik.

Dalam cerita ini, Thor, Hercules dan Amadheus Cho bersatu untuk untuk menghadapi ancaman multiversal yang disebabkan oleh Chaos King. Sebelumnya ia telah menghancurkan para pahlawan bumi dengan kekuatan supernya. Oleh karena itu, para dewa ini yang dipimpin Thor pun hadir ke bumi untuk menolong Avengers melawan Chaos King.