Ini Dia Kumpulan Beberapa Film Keren dari Paul Walker

Ini Dia Kumpulan Beberapa Film Keren dari Paul Walker

Ini Dia Kumpulan Beberapa Film Keren dari Paul WalkerPaul William Walker IV (lahir 12 September 1973 – meninggal 30 November 2013 pada umur 40 tahun) adalah seorang aktor Amerika Serikat. Ia menjadi terkenal pada tahun 1999 setelah perannya dalam film Varsity Blues. Paul Walker adalah salah satu aktor yang paling dicintai karena kebaikan yang ia lakukan semasa hidup. Reaksi para penggemar di seluruh dunia setelah mendengar kematiannya yang terlalu cepat dan tragis di tahun 2013 sangatlah luar biasa.

Paul Walker terkenal karena perannya sebagai Brian O’Conner dalam franchise The Fast and the Furious.

Paul Walker adalah aktor yang serba bisa, ia mampu berperan dalam film dramatis hingga komedi dengan sangat baik. Nah dilansir dari Aplikasi Fafaslot ini adalah 10 film keren dari Paul Walker yang siap menemani kamu di rumah aja.

1. Fast & Furious 7

Film terakhir dari franchise Fast and the Furious yang menampilkan karakter Brian O’Conner. Furious 7 adalah film yang baik untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Paul, karena karakternya pergi pada misi terakhir untuk menyelamatkan seorang hacker dan memenjarakan Shaw sebelum kembali ke kehidupan normal dengan Mia dan anak-anak mereka.

2. Hours

Dalam film Hours, Paul Walker berpean sebagai Nolan Hayes. Seorang ayah baru yang kehilangan istrinya karena melahirkan. Mengambil latar Badai Katrina yang melanda New Orleans pada 2005. Nolan dibiarkan sendiri untuk menjaga putrinya yang baru lahir agar tetap hidup dalam ventilator setelah semua orang termasuk dokter dan perawat dievakuasi.

3. The Fast And The Furious

Brian O’Conner adalah polisi LAPD yang sedang menyamar karena tugasnya adalah menemukan kru pembajak yang terhubung ke dunia balap jalanan. Masalahnya adalah, Brian menjadi teman dengan Dom (Vin Diesel) dan kru lainnya dan bahkan jatuh hati pada saudara perempuan Dom yakni Mia (Jordana Brewster).

4. Eight Below

Pada awal 90-an, Jerry Shepard (Paul Walker) adalah pemandu di pangkalan penelitian Antartika. Seorang profesor UCLA tiba di pangkalan tersebut dan meminta Jerry Shepard untuk membawanya ke Gunung Melbourne untuk menemukan meteorit langka dari Merkurius. Dalam perjalanannya mereka mendapatkan hal buruk yakni badai salju yang membuat profesor terluka. Jerry Shepard dan profesor diselamatkan namun mereka dipaksa untuk meninggalkan anjing-anjing yang membawa mereka. Jerry percaya pilot akan kembali dalam beberapa hari untuk anjing-anjing itu, karena Jerry mengikat mereka dengan aman.

5. Joy Ride

Lewis Thomas (Paul Walker) memiliki perjalanan terburuk dalam hidupnya yang terkisah dalam Joy Ride. Dia memutuskan untuk pulang ke rumah dalam rangka libur musim panas dan menjemput teman masa kecilnya yakni Venna (Leelee Sobieski) dalam perjalanan kembali. Mulai di California, dia berhenti di Utah untuk menyelamatkan saudara tirinya yakni Fuller (Steve Zahn).

6. Tammy And The T-Rex

Tammy (Denise Richards) dan Michael (Paul Walker) adalah pasangan yang ideal sebagai pemandu sorak dan atlet. Mereka tiba-tiba terpisah, namun karena mantan kekasih Tammy yang cemburu, akhirnya Michael dianiaya oleh singa. Seorang dokter gila menyatakan Michael sudah mati dan menggunakan otaknya sebagai bagian dari percobaan. Otak Michael ditransplantasikan ke robot Tyrannosaurus.

7. She’s All That

Ingat saat Paul Walker memerankan karakter jahat dalam film remaja 1990-an berjudul She All That? Dean (Paul Walker) menantang temannya yakni Zack (Freddie Prinze, Jr.) untuk mengubah di sekolah mereka menjadi Prom Queen dalam waktu enam minggu dan ia memilih Laney (Rachel Leigh Cook) sebagai subjek Zack.

8. The Lazarus Project

Kamu ingin melihat Paul Walker dalam film thriller? Maka The Lazarus Project adalah jawabannya. Paul Walker sebagai Ben Garvey adalah seorang penjahat reformasi yang kembali ke penjara, kali ini ia menerima hukuman mati, karena kasus pencurian yang salah yang menyebabkan saudara lelakinya dan dua lainnya mati.

9. Flags Of Our Fathers

Flags of Our Fathers adalah film perang dengan latar pertempuran Iwo Jima pada 1945. Secara khusus, film ini menitikberatkan pada lima Marinir dan satu anggota pasukan Angkatan Laut yang merupakan bagian dari pengibaran bendera di Iwo Jima.

10. Into The Blue

Paul Walker berperan sebagai penyelam bernama Jared, yang tinggal di Bahama bersama pacarnya. Mimpinya adalah menemukan bajak laut yang tenggelam atau kapal dagang yang penuh dengan harta. Dia akhirnya menemukan harta karun itu, tetapi itu harus dibayar. Dari perselisihan dengan raja obat bius sampai kematian seorang temannya yang dimakan hiu, Jared tanpa sadar menjadi tercampur dalam dunia yang penuh kejahatan.

Jared memiliki peran yang sangat intens tetapi juga ringan hati, bukti kemampuan Paul Walker untuk memberikan penampilan yang merata.