Inilah Alasan Yoon Eun Hye Adalah Idola Serba Bisa di Korea

Inilah Alasan Yoon Eun Hye Adalah Idola Serba Bisa di Korea

Inilah Alasan Yoon Eun Hye Adalah Idola Serba Bisa di Korea – Yoon Eun-Hye debut sebagai seorang penyanyi, dengan bergabung dalam vokal group Baby Vox sejak tahun 1999 sampai tahun 2005. Pada tahun 2005, Baby Vox bubar, kemudian Eun-Hye bersolo karier dan lebih fokus di dunia model dan akting. Eun-Hye juga pernah berduet dengan Mighty Mouth dengan judul lagu “Saranghae (I Love You)”

Princess Hours dan Coffee Prince mungkin adalah dua drama yang membawamu pada karisma Yoon Eun Hye. Aktris yang memulai debutnya sebagai idol di tahun 1999 ini bisa dikatakan sebagai wanita yang bertalenta dan penuh dengan kejutan.

Sayangnya, sejak 2018 lalu membintangi Fluttering Warning, Eun Hye belum memutuskan untuk comeback di drama. Tapi tidak perlu khawatir, karena saat ini Eun Hye jelas sedang bersenang-senang dengan channel YouTube pribadinya. Di sana, dia sering berbagi banyak hal yang membuatmu merasa bahwa Yoon Eun Hye patut untuk dijadikan seorang idola.

1. Jago memasak
Kenikmatan Hidup Yoon Eun-hye

Yoon Eun Hye jago banget masak. Eun Hye sudah cukup sering tampil dalam berbagai variety show yang memunculkan keahliannya dalam memasak.

Kebolehan Eun Hye memasak bisa disaksikan di acara Stars’ Top Recipe at Fun-Staurant, dia mampu membuat segala macam makanan. Mulai dari western food, makanan Korea, roti, bahkan sampai yogurt. Saat ini, Eun Hye pun tampil dalam acara 요리왕의 탄생 atau Cookking, acara masak terbaru di JTBC.

2. Skill dance yang tidak diragukan
Yoon Eun Hye Minta Maaf Sekali Lagi Terkait Kontroversi Plagiarisme Desain  Busana - Wartakotalive.com

Merupakan jebolan grup idol Baby V.O.X, Eun Hye jelas menaruh minat pada bidang musik. Bahkan meskipun tidak lagi menjadi anggota girl band, dia masih sering menunjukkan keahliannya untuk menari.

Seperti ketika tampil di variety show, The Manager. Eun Hye berlatih hanya dalam 2 hari dan menampilkan cover dance Lovesick Girl milik Blackpink di YouTube miliknya.

3. Suka memanjakan teman
5 Drama Korea Populer yang Diperankan Yoon Eun Hye | kumparan.com

Tinggal bersama tiga orang lainnya, manajer dan dua temannya, Eun Hye tampak memanjakan mereka. Eun Hye sering memasak makanan yang mereka ingin makan.

Dia bahkan tidak masalah berbagi pakaian, sepatu, higga kaus kaki. Memang cocok jadi teman yang baik.

4. Punya banyak talenta
7 Aktor Drakor yang Paling Dinanti untuk Comeback | Jalantikus

Eun Hye tampak memiliki banyak hobi. Dia suka mempelajari banyak hal dan membuat berbagai macam kerajinan tangan. Seperti melukis, membuat pernak-pernik, membuat lilin, dan juga bisa bermain gitar.

Pernah mengunjungi Ha Oh, putra Gary di Return of Superman. Dia pun tampak berpengalaman berhadapan dengan anak kecil.

5. Suka bagi-bagit tips yang bermanfaat
Yoon Eun Hye Kemungkinan Bakal Ungkap Hubungannya dengan Seseorang di  'Radio Star'

Melalui channel YouTube miliknya, 윤은혜의 은혜로그, Eun Hye sering membagikan kegiatan sehari-hari. Dia akan menunjukkan cara merawat kulit, menggunakan makeup, memadupadankan pakaian, bahkan sampai diet sehat yang dia jalani.

Penasaran lihat konten yang dibagikan Yoon Eun Hye vlog? kamu bisa mengunjunginya di channel-nya dan Instagram miliknya, @y1003_grace. Jadi apa kamu salah satu yang berharap dia akan comeback drama, Chingu?

Yoon Eun-Hye mendapat peran utama dalam drama Princess Hours, dan mendapat banyak perhatian, sehingga menaikan popularitas di Korea Selatan hingga manca negara. Kemudian berlanjut dengan drama The Vineyard Man yang lumayan sukses. Drama yang ketiga adalah Coffee Prince, yang juga sangat populer hingga manca negara, sehingga membuat dia menjadi deretan artis papan atas di negeri ginseng.
Menyusul kemenangan Yoon di program fashion China Goddess Fashion , di mana ia mempersembahkan jas putih dengan kerah dan poni unik di lengan untuk memberikan kesan sayap mengikuti tema film Chronicles of Narnia , Yoon dituduh melakukan plagiarisme oleh fashion Korea. desainer Yoon Choon Ho. 
Perancang menuduh Yoon merobek desainnya setelah diberitahu tentang karyanya di acara itu, dan memposting perbandingan ciptaannya versus ciptaan Yoon, menyatakan bahwa dia dan timnya telah bekerja keras pada bagian dari F/W (Musim Gugur / Musim Dingin).