Inilah Bukti Bahwa Konser Celine Dion Sangat Luar Biasa

Inilah Bukti Bahwa Konser Celine Dion Sangat Luar Biasa

Inilah Bukti Bahwa Konser Celine Dion Sangat Luar Biasa – Céline Marie Claudette Dion (lahir di Charlemagne, Quebec, Kanada, 30 Maret 1968; umur 53 tahun) atau lebih dikenal dengan Celine Dion adalah seorang penyanyi dan diva pop dunia berkebangsaan Kanada.

Ia memulai debutnya di industri rekaman pada tahun 1981 sebagai penyanyi berbahasa Prancis, di bawah bimbingan René Angélil, yang kemudian menjadi suaminya sampai sekarang. Ia pun kemudian menjadi penyanyi terkenal di negara-negara berbahasa Prancis. Pada tahun 1990, Celine mulai merilis album berbahasa Inggris pertamanya, Unison yang melejitkan namanya di Amerika Utara dan di seluruh dunia.

Sepanjang dekade 1990-an, Celine meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan Login IDNPlay Poker sejumlah album dalam bahasa Inggris dan Prancis, menjadikannya salah satu artis tersukses dalam sejarah musik pop. Janji promotor, PK Entertainment yang akan menyajikan pengalaman konser tak terlupakan once in a lifetime bukan omongan semata.

1. Penonton rela membeli tiket hingga belasan juta rupiah demi Celine Dion
Tak Terlupakan, 7 Bukti Konser Celine Dion Spektakuler Abis!

Harga tiket Celine Dion Live in Jakarta sudah menjadi perbicangan sejak beberapa waktu lalu. Harga tiket yang fantastis dari konser lainnya ternyata tak masalah bagi para pengagum suara emas Celine Dion. Hal ini dibuktikan dengan penuhnya seat untuk kategori tiket termahal yang berada di urutan terdepan.

2. Proses ticketing yang rapi dan fasilitas yang sangat nyaman
Tak Terlupakan, 7 Bukti Konser Celine Dion Spektakuler Abis!

Meski dipenuhi hampir 10 ribu penonton, pihak promotor dapat mengatur dengan rapi proses ticketing hingga antrian masuk yang sangat tertib. Proses ticketing dan antrian sendiri biasanya merupakan hal yang paling sering dikeluhkan oleh para penonton konser. Namun tidak untuk konser Celine Dion di Jakarta ini. Pengorbanan penonton merogoh kocek dalam-dalam sepertinya tidak sia-sia. Pihak acara juga menyediakan tempat istirahat dan juga food and beverage area yang bisa dinikmati penonton sebelum menyaksikan pertunjukkan dari Celine.

3. Opening act oleh Veronic Dicaire yang luar biasa
Tak Terlupakan, 7 Bukti Konser Celine Dion Spektakuler Abis!

Pertunjukkan luar biasa semakin memukau dengan penampilan Veronic Dicaire sebagai opening act yang sangat tepat. Veronic Dicaire merupakan penyanyi asal Kanada yang bisa menirukan berbagai suara penyanyi dari berbagai negara. Penyanyi berumur 41 tahun ini membuat penonton terpukau dengan meniru suara Mariah Carey dengan lagu berjudul “Emotions”.

Gak cuma pandai menirukan suara, ia juga menghibur penonton dengan gaya khas penyanyi yang ditirukan. Veronic juga menyanyikan lagu Whitney Houston hingga Adele dengan sangat sempurna.

Teriak penonton semakin meriah saat ia menyanyikan lagi salah satu penyanyi yang juga sahabatnya asal Indonesia, siapa lagi kalau bukan Anggun C. Sasmi. Veronic sukses membuat mood luar biasa di hall pertunjukkan. Perfect!

4. Sempat dikabarkan melakukan operasi kecil, suara Celine tetap menakjubkan
Tak Terlupakan, 7 Bukti Konser Celine Dion Spektakuler Abis!

Membuka penampilan dengan lagu “The Power of Love” seisi ruangan berubah menjadi karaoke yang sangat meriah. Celine muncul di atas panggung dengan setelan berwarna emas yang mengagumkan.

Suara emas Celine yang menyambut masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya langsung membuat ribuan penonton terpana sambil meneriakkan namanya. Setelah menyanyikan lagu pertama, Celine menyapa penonton “Good evening Jakarta, apa kabar?” seru Celine dengan semangat.

5. Lighting yang sangat cantik, sound dan juga layar yang tidak ada minus
Tak Terlupakan, 7 Bukti Konser Celine Dion Spektakuler Abis!

Tata panggung dan lighting merupakan hal utama yang membuat sebuah konser menarik. Lighting dan juga backsound yang sangat cantik membuat penampilan Celine menjadi dramatis terutama di lagu yang sangat empsional seperti “All by Myself” dan “Recovering”.

Penonton sukses terbawa suasana dengan perpaduan suara emas Celine dan juga tata panggung yang epic.

6. Pertunjukkan semakin berjalan keren dengan diiringi band Celine yang luar biasa
Tak Terlupakan, 7 Bukti Konser Celine Dion Spektakuler Abis!

Memboyong band dan juga backing vokal jauh-jauh dari negaranya ternyata tak sia-sia dan berhasil menyajikan penampilan yang sempurna. Hal ini terbukti dari musik indah yang mengiringi Celine sepanjang konser. Timnya juga menjadi teman duet Celine dalam lagu “Beauty and the Beast”.

Saat menari salsa, ia juga ditemani gitaris handalnya membawakan lagu “Think Twice”. Vokal luar biasa Celine ditambah tim yang luar biasa menghasilkan penampilan yang kece abis!

7. Dihadiri para artis, hingga penggemar Celine dari berbagai negara
Tak Terlupakan, 7 Bukti Konser Celine Dion Spektakuler Abis!

Menjadi konser yang sangat dinantikan oleh banyak orang, para seleb tanah air juga gak mau ketinggalan untuk menyaksikan pertunjukkan luar biasa dari Celine Dion. Dwi Sasono bersama sang istri datang dengan gaya yang rapi.

“Pokonya gak sabar deh lihat penampilannya” ungkap Dwi Sasono saat akan memasuki ruangan pertunjukkan kemarin. Beberapa artis seperti Aming dan Nindy Parasady juga turut hadir ke pertujukkan spektakuler ini.

“Bagus banget, terus aku sampai nangis gitu kan, aku nungguin konser ini dari Januari, pas tiketnya dibuka, langsung beli. Worh it banget sih,” ungkap salah satu penonton bernama Brian.

Salah seorang penonton, Nathalie juga mengungkapkan penampilan Celine tidak berubah sejak dulu. “Walaupun umurnya sudah setengah abad, gak ada yang berubah dari dulu, performancenya keren banget, lightingnya, segalanya keren banget,” ungkapnya.

Dion pertama kali mendapat pengakuan internasional pada tahun 1980 dengan memenangkan Festival Musik Yamaha 1982 dan Kontes Lagu Eurovision 1988, di mana dia mewakili Swiss.[5][6] Setelah mengeluarkan serangkaian album Prancis pada awal tahun 1980-an, dia menandatangani kontrak untuk CBS Records pada tahun 1986.

Selama tahun 1990-an, dengan bantuan Angélil, dia mencapai ketenaran di seluruh dunia setelah penandatanganan kontrak dengan Epic Records dan merilis beberapa album berbahasa Inggris bersama dengan tambahan album berbahasa Prancis serta mendapat predikat sebagai salah satu artis yang paling sukses dalam sejarah musik pop.