Inilah Drama & Film Terbaru Park Hae Soo yang Buat Penasaran

Inilah Drama & Film Terbaru Park Hae Soo yang Buat Penasaran

Inilah Drama & Film Terbaru Park Hae Soo yang Buat Penasaran – Aktor Park Hae-soo mengungkapkan alasan dirinya ingin bergabung menjadi salah satu pemain dalam serial populer Squid Game. Sinopsis Squid Game yang ia terima di masa penawaran menjadi faktor kuat yang membuat aktor 39 tahun tersebut yakin dengan serial yang ia bintangi.

Perubahan psikologis yang dialami karakter-karakter di cerita Squid Game jadi pengalaman baru bagi Park Hae-soo. Park Hae Soo menjadi salah satu aktor yang tengah jadi sorotan berkat akting memukaunya di drama Squid Game.

Aktor kelahiran 21 November 1981 ini diketahui akan bintangi beberapa karya terbaru setelah drama fenomenal Netflix tersebut.

1. Chimera
Laris Manis, 5 Drama dan Film Baru yang Akan Dibintangi Park Hae Soo 

Drama Chimera dikabarkan akan tayang pada akhir bulan Oktober 2021. Drama ini dibintangi oleh Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon.

Drama tersebut menceritakan sebuah kasus di masa kini yang terkait terkait ledakan dan serangan pembunuhan di tahun 1984. Kasus tersebut dikenal sebagai insiden Chimera.

2. Money Heist
Laris Manis, 5 Drama dan Film Baru yang Akan Dibintangi Park Hae Soo 

Money Heist merupakan serial kriminal thriller asal Spanyol yang cukup menyedot perhatian publik. Serial ini kemudian akan diadaptasi dalam versi drama Korea.

Salah satu pemeran di drama ini ialah Park Hae Soo yang akan memerankan tokoh Berlin.

3. Suriname
Laris Manis, 5 Drama dan Film Baru yang Akan Dibintangi Park Hae Soo Kabarnya, drama ini diangkat dari kisah nyata tentang seorang pebisnis yang terpaksa bekerja sama dengan agen NIS untuk menangkap raja narkotika yang beroperasi di Suriname, Afrika Selatan. Drama ini pun menggandeng sejumlah pemeran kawakan, seperti Hwang Jung Min, Ha Jung Woo, Yoo Yeon Seok, hingga Park Hae Soo.
4. Yacha
Laris Manis, 5 Drama dan Film Baru yang Akan Dibintangi Park Hae Soo 

Selain drama, Park Hae Soo juga dikonfirmasi akan bintangi film tentang mata-mata. Jinyoung GOT7, Song Jae Rim, Lee El, hingga Park Hae Soo diketahui akan memerankan film ini. Konon, judul “Yacha” tersebut diambil dari “yaksha” di mitologi Hindu.

5. Ghost
Laris Manis, 5 Drama dan Film Baru yang Akan Dibintangi Park Hae Soo 

Selain Yacha, Park Hae Soo dikabarkan akan bintangi film bertajuk Ghost atau Phantom. Film ini akan dibintangi oleh deretan pemeran populer, seperti Sol Kyung Gu, Lee Honey, hingga Park So Dam.

Kabarnya, film ini akan mengambil latar di tahun 1993 saat Korea masih dalam penjajahan Jepang. Ceritanya, 5 orang di Gyeongseong dicurigai sebagai “ghost” atau hantu mata-mata dari organisasi anti Jepang.

Kualitas akting Park Hae Soo tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab ia telah berkiprah sebagai aktor sejak tahun 2007 silam. Ia pun kerap memainkan berbagai karakter dalam setiap karya yang dibintanginya. Mana karya terbaru Park Hae Soo yang paling kamu tunggu?

Di kesempatan yang sama, Park Hae-soo juga menyebut Squid Game telah memberikannya popularitas yang sebelumnya tak pernah ia bayangkan.
Hal tersebut terasa ketika dirinya dan istri menyambut kelahiran anak. Ia menerima ucapan selamat dari penggemar di banyak negara. “Berkat popularitas drama ini (Squid Game), saya menerima pesan ucapan selamat dari seluruh dunia atas kelahiran anak saya.” tuturnya.

Ia menjadi salah satu bintang utama dalam Squid Game, memerankan sosok Jo Sang-woo, yang juga merupakan peserta dalam permainan penuh ancaman bernama Squid Game. Bersama peserta lain, ia bertaruh nyawa untuk memperebutkan uang dengan jumlah yang banyak untuk menutupi kehidupannya yang tengah terbelit utang. Sebelum bermain di Squid Game, Park Hae-soo membintangi sejumlah judul drama seperti Prison Playbook (2017), The Legend of the Blue Sea (2016), dan lainnya.