Inilah Para Aktor Korea Yang Memiliki Banyak Mantan

Inilah Para Aktor Korea Yang Memiliki Banyak Mantan

Inilah Para Aktor Korea Yang Memiliki Banyak Mantan – Pemeran, juga sering disebut sebagai aktor (pria) atau aktris (wanita), adalah orang yang memainkan peran tertentu dalam suatu aksi panggung, acara televisi, atau film. Jalinan asmara aktor Korea Selatan kerap membuat penggemar penasaran, sehingga media sering mengungkap kabar kencan mereka yang kemudian direspons oleh agensi.

Biasanya, pemeran adalah orang yang dididik atau dilatih secara khusus untuk melakukan  sandiwara melalui suatu kursus atau sekolah, atau berpura-pura memerankan suatu tokoh  sehingga tampak seperti tokoh sungguhan. Bahkan, tercatat ada beberapa aktor yang sebetulnya memiliki banyak mantan karena hubungannya terekspos lebih dari sekali.

Walaupun daftarnya tak banyak, aktor berikut ini sempat menjalin hubungan lebih dari sekali dengan artis ternama. Yuk, simak ulasannya!

1. Lee Jin Wook
6 Aktor Korea Ini Ternyata Punya Banyak Mantan, Sampai 5 Orang!

Kabar kencan Lee Jin Wook yang paling menghebohkan, yakni dengan Gong Hyo Jin. Hubungan mereka dikonfirmasi oleh agensi masing-masing pada tahun 2014, yang menyatakan bahwa keduanya memiliki banyak kesamaan.

Sebelum itu, aktor yang membintangi Sweet Home ini sempat pacaran dengan Choi Ji Woo pada tahun 2009. Hubungan ini juga jadi sorotan, apalagi keduanya sempat main drama Air City bareng. Sayangnya, hubungan Lee Jin Wook dengan kedua aktris tersebut harus berakhir.

2. Lee Dong Gun 
6 Aktor Korea Ini Ternyata Punya Banyak Mantan, Sampai 5 Orang!

Lee Dong Gun sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis ternama. Sejauh ini, ia pernah terungkap berpacaran dengan Kim Min Jung, Han Ji Hye, Cha Ye Ryun, serta Jiyeon T-ARA.

Selain itu, ia juga sudah bercerai dengan Jo Yoon Hee setelah tiga tahun menikah. Kabar kencan dan pernikahan dari aktor ternama ini memang kerap menghebohkan. Bahkan, ia dianggap sebagai aktor yang selalu go public terhadap hubungan asmaranya.

3. Kim Bum 
6 Aktor Korea Ini Ternyata Punya Banyak Mantan, Sampai 5 Orang!

Tak terduga, Kim Bum pernah menjalin hubungan dengan Oh Yeon Seo dan Moon Geun Young yang sayangnya telah berakhir. Hubungannya dengan Moon Geun Young terjalin setelah membintangi Goddess of Fire, Jung-yi bareng.

Awalnya berteman, Kim Bum dan Oh Yeon Seo berpacaran karena ketertarikan satu sama lain. Hubungan mereka ini dikonfirmasi oleh agensi setelah kabar tersebut beredar di kalangan publik.

4. Lee Sang Yoon 
6 Aktor Korea Ini Ternyata Punya Banyak Mantan, Sampai 5 Orang!

Lee Sang Yoon pertama kali go public ketika menjalin hubungan dengan Nam Sang Mi. Mereka bertemu lewat drama Life is Beautiful, sebelum akhirnya terlibat hubungan romantis dalam program On-Site Talk Show Taxi. Namun, mereka memilih berpisah dan kembali menjadi teman setelah lebih dari setahun pacaran.

Selain Nam Sang Mi, Uee juga merupakan mantan Lee Sang Yoon. Mereka juga menjalin hubungan selama setahun, lalu memilih putus karena kesibukan masing-masing. Namun, agensi mengungkap keduanya tetap berhubungan baik sebagai sesama artis.

5. Hyun Bin 
6 Aktor Korea Ini Ternyata Punya Banyak Mantan, Sampai 5 Orang!

Hyun Bin ternyata sempat terlibat cinta lokasi lebih dari sekali dengan lawan mainnya. Pada tahun 2009, ia menjalin hubungan dengan Song Hye Kyo setelah membintangi drama Worlds Within’. Namun, hubungan keduanya berakhir setelah beberapa tahun pacaran.

Setelahnya, ia diketahui berpacaran dengan Kang Sora setelah bekerja bareng pada Oktober 2016. Mereka pun dikonfirmasi pacaran beberapa bulan kemudian. Namun, hubungan itu kandas pada tahun 2017.

6. Lee Min Ho 
6 Aktor Korea Ini Ternyata Punya Banyak Mantan, Sampai 5 Orang!

Lee Min Ho pernah berpacaran dengan dua aktris ternama. Park Min Young yang pertama kali dikabarkan berkencan dengannya karena terlibat cinta lokasi setelah sama-sama menjadi pemeran utama drama City Hunter.

Sementara itu, Bae Suzy menjadi aktris yang paling lama menjadi mantan Lee Min Ho. Hubungan mereka dikonfirmasi pada tahun 2015 sebelum akhirnya kandas pada tahun 2017.