Inilah Para Idol Dari Label JYP yang Fasih Berbahasa Inggris

Inilah Para Idol Dari Label JYP yang Fasih Berbahasa Inggris

Inilah Para Idol Dari Label JYP yang Fasih Berbahasa Inggris – JYP Entertainment Corporation adalah sebuah perusahaan konglomerat  berupa label rekaman dan agensi hiburan multinasional asal Korea Selatan yang didirikan oleh J. Y. Park pada tahun 1997.

JYP merupakan salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan. Dan beroperasi sebagai label rekaman, agensi bakat, perusahaan produksi musik, manajemen acara dan perusahaan produksi konser, serta rumah penerbitan musik. Selain itu, JYP mengoperasikan berbagai anak usaha dan divisi di seluruh dunia.

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang mau tak mau harus dipelajari setiap orang. Terlebih menjadi idol IDN Poker 777 KPop yang populer sampai ke dunia internasional tentunya mau tak mau harus fasih berbahasa Inggris.

1. Taecyeon 2PM
5 Idol JYP Entertainment yang Jago Bahasa Inggris, Fasih Banget

Meski asli orang Korea, member 2 PM yang sering muncul di drama ini jago berbahasa Inggris. Konon sertifikat TOEIC-nya saja mencapai angka maksimal. Taecyeon memang memiliki otak pintar dan ia tidak kesulitan belajar bahasa Inggris. Namun Taecyeon saat ini sudah tak bergabung bersama JYP Entertainment lagi tapi ia tetap solid bersama 2PM.

2. Nickhun 2PM
5 Idol JYP Entertainment yang Jago Bahasa Inggris, Fasih Banget

Nickhun adalah orang Thailand. Tapi sang ayah sendiri memiliki keturunan Amerika dan sejak kecil tinggal di sana sebelum akhirnya pindah ke Thailand. Nickhun sangat jago berbahasa Inggris hingga akhirnya ia debut bersama 2PM dan menjadi english speaker di grupnya.

3. Felix Stray Kids
5 Idol JYP Entertainment yang Jago Bahasa Inggris, Fasih Banget

Meski wajahnya imut-imut, Felix memiliki deep voice yang membuat kagum. Apalagi saat ia mengucapkan bahasa Inggris, membuat sosoknya makin berkarisma. Felix sendiri tinggal di Australia sebelum akhirnya debut bersama Stray Kids. Sejak kecil Felix sudah bisa berbahasa Inggris sehingga ia sama sekali tak kesulitan untuk menguasai bahasa ini.

4. Lia ITZY
5 Idol JYP Entertainment yang Jago Bahasa Inggris, Fasih Banget

Bukan hal yang heran jika Lia bisa berbahasa Inggris. Hal ini karena member ITZY tersebut pernah tinggal di luar negeri sehingga mau tak mau harus bisa berbahasa Inggris. Tentunya kemampuannya itu bisa diandalkan oleh grup TWICE karena ia menjadi english speaker di grupnya.

5. Tzuyu TWICE
5 Idol JYP Entertainment yang Jago Bahasa Inggris, Fasih Banget

Pada dasarnya Tzuyu memang bukanlah orang Korea. Sebelum akhirnya debut sebagai member TWICE, tentu saja Tzuyu harus bisa berbahasa Korea. Setelah bekerja keras belajar bahasa Korea, Tzuyu pun ternyata jago berbahasa Inggris. Ia belajar banyak bahasa hingga akhirnya ia menjadi english speaker di grupnya.

JYP Entertainment di dirikan pada tahun 1997 oleh penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, J. Y. Park, sebagai Tae-Hong Planning Corporation, yang kemudian diubah menjadi JYP Entertainment pada tahun 2001. Pada tahun 1997, perusahaan ini mengontrak artis dan penyanyi solo perempuan pertamanya, Pearl.