Artis Internasional

Kabar Terbaru Para Aktor F4 Meteor Garden ini Buat Nostalgia

Kabar Terbaru Para Aktor F4 Meteor Garden ini Buat Nostalgia

Kabar Terbaru Para Aktor F4 Meteor Garden ini Buat Nostalgia – Meteor Garden adalah drama televisi Taiwan yang ditayangkan pertama kalinya pada tahun 2001. Drama ini diangkat dari manga/komik yang telah tersebar dan terkenal dari Jepang, Hana Yori Dango.

Pada akhir tahun 2002, ditayangkan sekuel Meteor GardenMeteor Garden II. Selain itu, pada tahun 2005 Hana Yori Dango juga difilmkan menjadi drama seri di Jepang. Yang terbaru, versi Korea-nya ditayangkan tahun 2009 dengan judul Boys Before Flowers.

Boy band F4 jadi idola masyarakat di awal tahun 2000-an. Penampilan mereka di serial idn poker 88 Meteor Garden (2001) sangat ikonik. 20 tahun berlalu sejak serial Meteor Garden (2001), kabar terbaru mereka pun beragam.

1. Barbie Hsu ( Dong Shan Cai)
5 Kabar Terkini F4 Meteor Garden, Ken Chu Sakit dan Melarat?

Barbie Hsu dikenal berkat perannya sebagai Dong Shan Cai di serial Meteor Garden (2001). Setelah Meteor Garden (2001), Barbie membintangi sejumlah judul film dan drama Taiwan.

Pada 16 November 2010, Barbie Hsu menikah dengan Wang Xiaofei. Sejak tahun 2012, ia sudah tidak pernah membintangi drama dan film.

Sedangkan pada Juni 2021, ia dan sang suami dikabarkan bercerai. Meski begitu, kini keduanya sudah kembali bersama. Dan menurut ibu Barbie, sang putri dan Xiaofei sudah berdamai.

2. Jerry Yan (Dao Min Si)
5 Kabar Terkini F4 Meteor Garden, Ken Chu Sakit dan Melarat?

Jerry Yan didapuk sebagai Dao Min Si di serial Meteor Garden (2001). Berkat serial tersebut, popularitas Dao Min Si meningkat pesat.

Hingga kini, ia masih rutin membintangi judul film hingga drama. Serial terakhir yang ia bintangi adalah Count Your Lucky Stars (2020).

Sedangkan Tempting Hearts (2021) jadi film terbaru yang ia bintangi. Di usia 44 tahun, Dao Ming Si dinilai awet muda dan makin menawan.

3. Ken Chu (Xi Men)
5 Kabar Terkini F4 Meteor Garden, Ken Chu Sakit dan Melarat?

Ken Chu memerankan karakter Xi Men di Meteor Garden (2021). Berbeda dengan tiga rekannya di F4, nama Ken Chu sudah jarang terdengar.

Melalui Instagramnya, Ken Chu bercerita jika saat ini tubuhnya tidak sebugar dulu. Ia harus mengonsumsi beberapa obat yang harganya tidak murah untuk menunjang kesehatan.

Selain itu, Ken Chu kini jarang menerima tawaran untuk tampil di dunia hiburan. Ia juga harus tinggal terpisah dari sang istri karena COVID-19.

4. Vanness Wu (Mei Zuo)
5 Kabar Terkini F4 Meteor Garden, Ken Chu Sakit dan Melarat?

Di Meteor Garden (2001), Vanness Wu berperan sebagai Mei Zuo. Ia menjadi anggota F4 yang rutin mendapat tawaran tampil di serial hingga film.

Hingga kini, sudah ada sekitar 20 judul film serta drama yang ia bintangi. Film populer yang ia bintangi diantaranya adalah Kung Fu Fighter (2007) dan Ip Man 4 (2019).

Pada 22 Februari 2019, Vanness Wu resmi bercerai dengan mantan istrinya. Kini, Vanness Wu genap berusia 43 tahun dan makin menawan.

5. Vic Chou (Hua Ze Lei)
5 Kabar Terkini F4 Meteor Garden, Ken Chu Sakit dan Melarat?

Vic Chou memerankan karakter Hua Ze Lei di Meteor Garden (2001). Sejak saat itu, Vic Chou rutin membintangi minimal satu film atau serial per tahunnya. Di tahun 2021, Vic Chou terlibat dalam film Palace of Devotion dan Danger Zone. Bahkan comeback-nya di serial Danger Zone (2021) sangat dinanti penggemar.

Setelah menikah dan memiliki anak, Vic Chou memang sempat menghilang selama 9 tahun dari layar kaca. Tetapi saat itu ia fokus melebarkan sayap di dunia layar lebar. Meteor Garden berkisah tentang seorang gadis dari keluarga miskin bernama San Chai (Barbie Hsu) yang masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya.

Universitas tersebut dikuasai oleh empat orang lelaki dari keluarga terpandang yang tergabung dengan kelompok bernama F4 (singkatan dari Flower 4).  F4 sering kali menggunakan kekuasaan mereka sebagai anak dari dewan kampus untuk menyingkirkan orang-orang yang mereka anggap mengganggu.

San Chai adalah gadis yang kuat dan pemberani, dia membenci tingkah-tingkah yang F4 lakukan di kampus mereka dan dialah satu-satunya orang yang berani menantang F4. Sejak itulah, hidup San Chai berubah karena kehadiran F4 dan San Chai pun terlibat cinta segitiga dengan Hua Zhe Lei yang ia kagumi dan Dao Ming Shi yang menyukai San Chai.

Itu dia kabar terkini F4 Meteor Garden (2001) setelah 20 tahun berlalu. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, ya. Comeback siapa yang paling kamu tunggu?

Tagged , , ,