Lima Aktris Korea yang Rela Menabung untuk Orangtuanya

Lima Aktris Korea yang Rela Menabung untuk Orangtuanya

Lima Aktris Korea yang Rela Menabung untuk Orangtuanya –  Sukses merupakan status yang menunjukkan bahwa Anda telah mencapai sesuatu. Sukses juga bisa menjadi status sosial tertentu yang menggambarkan kemakmuran atau mendapatkan ketenaran. Kesuksesan artis Korea Selatan tak lepas dari peran orangtua yang rela mengorbankan beragam hal untuk mendukung karier anaknya.

Definisi umum dari kesuksesan itu sendiri, seperti memiliki banyak uang, mendapatkan gelar, dan menjadi kaya. Kesuksesan sejati tidak dapat diukur dengan faktor tersebut, melainkan dengan jumlah orang yang mampu menjalani kehidupan lebih baik dan maju karena diri Anda. Oleh karena itu, banyak aktris yang memilih lebih bekerja keras demi membahagiakan dan membuat orangtuanya bangga.

Ada banyak cara yang dilakukan oleh artis Korea untuk menunjukkan kasih sayang pada orangtua, termasuk dengan membelikan rumah mewah. Aktris di bawah ini bahkan rela menabung demi mewujudkan hal tersebut, lho. Yuk, simak!

1. Soo Ae
5 Aktris Korea yang Pernah Memberikan Rumah untuk Orangtuanya 

Soo Ae pada awalnya hanya ingin menyimpan uangnya untuk membelikan apartemen untuk orangtuanya sewaktu masih baru berkarier sebagai aktris. Namun, ia menjadi lebih sukses dari yang dibayangkan hingga sanggup membelikan rumah besar untuk orangtuanya.

Soo Ae merupakan aktris yang telah membintangi berbagai film dan drama populer, pun punya perjalanan karier tak mudah. Ia hampir menjadi seorang idol, tapi merasa tak jago menyanyi dan tak berhasil debut walaupun sudah bekerja keras bersama sebuah tim selama 6 bulan.

2. Hyeri Girl’s Day 
5 Aktris Korea yang Pernah Memberikan Rumah untuk Orangtuanya 

Hyeri debut pada tahun 2010 di usianya yang masih begitu muda. Idol yang sedang fokus berkarier sebagai aktris ini tumbuh dewasa dengan keluarga yang kesulitan secara finansial.

Berkat kerja kerasnya selama bertahun-tahun, Hyeri dapat mengubah keadaan. Ia membelikan apartemen untuk hidup dengan nyaman bersama keluarganya. Ia juga tak sungkan memberikan mobil untuk sang ayah, lho.

3. Song Hye Kyo 
5 Aktris Korea yang Pernah Memberikan Rumah untuk Orangtuanya 

Song Hye Kyo pernah membelikan sebuah rumah mewah dan mahal untuk ibunya pada tahun 2012 lalu. Bahkan, ia memilih tinggal bareng bersama sang ibu tunggal pada saat itu. Saat kabar ini beredar, publik dibuat takjub akan perhatian sang aktris.

Sebenarnya, itu bukanlah satu-satunya cara bagi Song Hye Kyo untuk menunjukkan kepeduliannya. Nyatanya, ia juga mulai investasi properti demi membantu masa pensiun ibunya kelak.

4. Park Shin Hye
5 Aktris Korea yang Pernah Memberikan Rumah untuk Orangtuanya 

Bukan hanya rumah, Park Shin Hye mempersembahkan sebuah restoran untuk dikelola oleh orangtuanya. Sang aktris rela menabung selama 10 tahun hanya untuk mewujudkan keinginannya menunjukkan perhatian pada orangtua.

Park Shin Hye juga gemar membantu di restoran tersebut, seperti melayani beberapa pelanggan atau ikut memasak di waktu luangnya. Ia juga sempat membiarkan orangtuanya liburan, sementara restoran dikelola sementara olehnya selama seminggu penuh.

5. Bae Suzy 
5 Aktris Korea yang Pernah Memberikan Rumah untuk Orangtuanya 

Terungkap tahun 2013 lalu di program Healing Camp, betapa Suzy sangat perhatian pada orangtuanya. Ia membelikan rumah, kafe, hingga mobil yang membuat sang ayah bersyukur dan bangga pada anaknya yang sukses tersebut.

Suzy mengaku rumahnya dulu sangat kecil untuk keluarganya. Ia merasa bersalah dan menginginkan keluarganya punya rumah yang lebih baik, lantas rela menabung hingga keinginannya terwujud.

Cara aktris di atas dalam menunjukkan kasih sayang pada orangtuanya, sukses membuat publik terkesan. Bahkan, tindakan mereka disebut menginspirasi orang lain untuk lebih bekerja keras demi membahagiakan orangtua yang selalu memberi dukungan.