Lima Film Jason Statham yang Dapat Menghibur Anda

Lima Film Jason Statham yang Dapat Menghibur Anda

Lima Film Jason Statham yang Dapat Menghibur Anda – Jason Michael Statham (lahir 26 Juli 1967; umur 53 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Inggris yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Revolver, dan Snatch. Diperkenalkan kepada anggota Fast and Furious pada film ke delapan mereka, penampilan Jason Statham mengambil banyak perhatian.

Ia mulai berlatih kung fu, kickboxing, dan karate sebagai rekreasi di masa mudanya sambil bekerja di kios-kios pasar lokal. Seorang pesepakbola dan penyelam yang rajin, ia adalah anggota tim menyelam nasional Inggris, bersaing untuk Inggris di Commonwealth Games 1990.

Selama ini Jason Statham pun terkenal sebagai aktor action yang tak pernah gagal menghibur penonton. Dilansir dari idn poker apk Berikut adalah 5 film Jason Statham yang tak kalah menghiburnya selain Hobbs and Shaw!

1. The Transporter
Should I Watch..? 'The Transporter' - ReelRundown

The Transporter adalah film aksi tahun 2002 asal Prancis. Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan Corey Yuen. Cerita film ini ditulis oleh Luc Besson. Film ini dibintangi oleh Jason Statham yang berperan sebagai Frank Martin

Transporter sendiri memiliki banyak aksi-aksi Jason Statham yang sangat menghibur penonton, bahkan nilai review The Transporter adalah 73 persen dari para penonton film! Angka yang cukup tinggi bukan?

2. Death Race
Death Race | AXN Asia

Death Race adalah film thriller aksi dystopian Amerika 2008 yang ditulis dan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Tyrese Gibson, Ian McShane, dan Joan Allen. Jenses Ames harus melakukan balapan mobil dengan para perserta lainnya hingga mati.

Fun fact! Dalam film ini, Jason Statham juga berkolaborasi bersama Tyrese Gibson salah satu pemeran utama Fast and Furious, lho! Apakah mungkin Vin Diesel menginginkan Jason Statham memiliki peran dalam Fast and Furious akibat performanya yang keren dalam Death Race ini?

3. The Expendables
Watch The Expendables Streaming Online | Hulu (Free Trial)

The Expendables adalah franchise thriller aksi ansambel Amerika yang mencakup serial film, yang ditulis oleh Sylvester Stallone dan berdasarkan karakter yang dibuat oleh David Callaham, dan media tambahan. Film-film tersebut dibintangi oleh para pemain, terutama Stallone, Arnold Schwarzenegger dan Jason Statham.

Jason Statham sendiri tak pernah lari dari film-film laga yang cukup menghibur penonton. Meskipun dari segi cerita, film laga kerap memiliki cerita yang dangkal.

4. Spy
SPY Movie Trailer (Melissa McCarthy, Jason Statham, Jude Law...) - YouTube

Spy merupakan sebuah film Aksi-Komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2015. Film yang disutradarai oleh Paul Feig ini diperankan oleh Melissa McCarthy, Jason Statham dan masih banyak lagi. Film ini dirilis pada 5 Juni 2015.

Dalam film Spy ini, Jason Statham menghibur penonton dengan laga dan komedi. Di mana aksi Jason Statham yang keren juga diimbangi oleh akting-akting lucunya bersama Melissa McCarthy. Seorang Jason Statham tak pernah lepas dari karakter khas ala detektif yang cool, meskipun kali ini Jason Statham juga memperlihatkan sisi lucunya!

5. Snatch
Snatch' The Movie With the Greatest Brad Pitt Role Known To Man, Is  Becoming A TV Show | GQ

Snatch adalah film tahun 2000 oleh penulis dan sutradara Britania Raya Guy Ritchie. Film ini berseting di dunia kriminal London dan memiliki dua cerita yang saling berhubungan; satu bercerita tentang berlian, dan satu bercerita tentang promotor tinju bernama Turkish (Jason Statham) yang mendapat masalah dengan penjahat bernama (Alan Ford).

Guy Ritchie sendiri terkenal dengan karyanya sepeti Sherlock Holmes dan Aladdin. Snatch berbeda dengan peran Jason Statham yang selalu terlihat dingin. Karena karakter Turkish dalam film ini sangat lucu! Tentunya akting Brad Pitt dan Jason Statham dalam Snatch ini tidak berhenti membuat penonton tertawa. Jadi ini film wajib buat kamu pecinta film Jason Statham