Lima Film Terbaik Chris Pratt yang Sayang Jika Dilewatkan

Lima Film Terbaik Chris Pratt yang Sayang Jika Dilewatkan

Lima Film Terbaik Chris Pratt yang Sayang Jika Dilewatkan – Chris Pratt (lahir di Virginia, Minnesota, Amerika Serikat, 21 Juni 1979; umur 41 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang bermain di film utamanya seperti Guardians Of The Galaxy. Dilahirkan di Virginia, Minnesota. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2000. Film tentang Dinosaurus Jurrasic World memanglah sangat sukses di pasaran.

Pasti, kalian masih ingat dengan tokoh sentral Owen Grady? Ya, pemeran aslinya adalah aktor tampan bernama Chris Pratt. Aktor yang sudah langganan di serial aksi ini ternyata punya deretan film lain, Dilansir dari IDN Poker Indonesia lho. Dijamin, film-film berikut ini bikin kalian ketagihan untuk nonton aktingnya. Penasaran film apa saja? Check this out!

1. Guardians of the Galaxy (2014) 
Guardians of the Galaxy 3 cast, release date and more

Guardians of the Galaxy (atau disebut juga Guardian of the Galaxy Vol. 1) adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang diadaptasi dari kelompok pahlawan super Guardians of the Galaxy terbitan Marvel Comics. Ini adalah film kesepuluh di Marvel Cinematic Universe.
Dalam film ini berkisah tentang pria bernama Peter Quill yang melarikan diri setelah mencuri artefak. Tepatnya, dua puluh enam tahun kemudian, Quill mencuri bola misterius, dan diserang oleh pemberontak fanatik bernama Kree.

2. The Lego Movie (2014) 
The Lego Movie' Review: The Tiny Toy Bricks Get the Bigscreen Movie They Deserve - Variety

The Lego Movie adalah film komedi petualangan animasi komputer tahun 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller dari sebuah cerita oleh Lord, Miller, dan Dan dan Kevin Hageman.

Selain Chris Pratt, film ini juga dibintangi oleh Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, Nick Offerman, Alison Brie, Charlie Day, Liam Neeson dan Morgan Freeman. Berlatar di alam semesta Lego, film ini bercerita tentang penyihir yang berusaha melindungi senjata super yang disebut “Kragle”.

3. Passengers (2016) 
Passengers' Review: Jennifer Lawrence and Chris Pratt's Space Romance | IndieWire

Passengers adalah film roman fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Morten Tyldum dan ditulis oleh Jon Spaihts, sebagian didasarkan pada cerita EC Comics tahun 1950-an “50 Girls 50”.

Berkisah tentang pesawat ruang angkasa yang membawa penumpang yang berhibernasi. Setelah itu, ada dua orang yang terbangun sembilan puluh tahun terlalu awal dari masa hibernasi yang diinduksi di pesawat ruang angkasa itu.

4. The Kid (2019) 
The Kid' Review: Outlaw Billy's Story Told From Another Kid's P.O.V. - Variety

The Kid adalah sebuah film drama komedi bisu Amerika tahun 1921 yang ditulis, diproduksi, disutradarai dan dibintangi oleh Charlie Chaplin, dan menampilkan Jackie Coogan sebagai bayinya yang masih bayi, putra angkat dan sahabat karibnya.

Berkisah tentang The Kid yang berusaha untuk menyelamatkan saudara perempuannya dari pamannya yang jahat. Nah, pemeran paman yang antagonis ini dimainkan oleh Chris Pratt. Penasaran kan gimana jadinya?

5. Onward (2020) 
Watch Onward | Full Movie | Disney+

Onward adalah film animasi komputer 3D fantasi urban tahun 2020 yang diproduksi Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai Dan Scanlon, diproduksi Kori Rae, serta disulihsuarakan Tom Holland, Chris Pratt, Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer.

Berlatar di suatu dunia yang ditinggali oleh para mahluk gaib. Kemudian, terdapat dua peri remaja yang berpetualang mencari suatu jawaban. Mereka bernama Ian Lightfoot dan Barley Lightfoot. Pasti kalian penasaran kan aksi kedua super-hero ini. Langsung aja ditonton, ya!

Nah, dari kelima film Chris Pratt di atas, ada yang sudah jadi favorit kalian? Mumpung di rumah aja, isi dengan menonton film di atas, ya!