Lima Miss Universe Indonesia yang Jadi Presenter Olahraga

Lima Miss Universe Indonesia yang Jadi Presenter Olahraga

Lima Miss Universe Indonesia yang Jadi Presenter Olahraga  – Sebuah kontes kecantikan, adalah kompetisi yang terutama berfokus pada keindahan fisik kontestan, meskipun kontes seperti itu sering menggabungkan kepribadian, bakat, dan jawaban atas pertanyaan juri sebagai kriteria penilaian. Berbagai cara dapat mengantarkan seseorang untuk masuk ke dalam dunia hiburan misalnya kontes kecantikan.

Ungkapan ini hampir selalu mengacu hanya untuk kontes wanita dan anak perempuan; peristiwa serupa untuk pria atau anak laki-laki disebut dengan nama lain atau mungkin Man Body Contest.

Seperti lima perempuan anggun ini, lewat pemilihan ratu kecantikan, Dikutip dari poker idn deposit pulsa 10000 tanpa potongan kini mereka dikenal luas sebagai presenter olahraga. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini, ya!

1. Maria Selena
5 Presenter Olahraga Jebolan Kontes Kecantikan, Sudah Tahu?

Maria Selena Nurcahya (lahir di Palembang, 24 September 1990; umur 30 tahun) adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2011. Ia mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Beberapa acara hits pernah ia bawakan. Namanya semakin melejit setelah menjadi presenter Piala Dunia FIFA 2014. Selain sebagai presenter, Maria Selena juga dikenal sebagai pebasket berprestasi.

2. Vania Herlambang
5 Presenter Olahraga Jebolan Kontes Kecantikan, Sudah Tahu?

Vania Fitryanti Herlambang (lahir di Madiun, 11 Februari 1997; umur 24 tahun) adalah model Indonesia yang mewakili provinsi Banten pada kontes Puteri Indonesia 2018 dan meraih posisi Runner-up 1 dan memberikannya gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2018. Saat ini, wajah manisnya wara-wiri menghiasi layar kaca lewat program acara Moto GP Trans 7.

3. Dita Fakhrana
5 Presenter Olahraga Jebolan Kontes Kecantikan, Sudah Tahu?

Dita Fakhrana Utami atau yang akrab dikenal sebagai Dita Fakhrana (lahir di Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia, 17 Mei 1994; umur 27 tahun) adalah seorang aktris, pembawa acara, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Kariernya melejit saat menjadi pemandu acara GO-JEK Traveloka Liga 1 2017 dan Ultimate Fighting Championship di TV One.

4. Asyifa Latief
5 Presenter Olahraga Jebolan Kontes Kecantikan, Sudah Tahu?

Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief (lahir di Bandung, 20 September 1988; umur 32 tahun; dikenal sebagai Asyifa Latief) adalah Miss Indonesia 2010. Ia mewakili Indonesia pada ajang Miss World 2010. Namanya dikenal luas sejak menjadi pembawa acara untuk program Lensa Olahraga di ANTV.

5. Kamidia Radisti
5 Presenter Olahraga Jebolan Kontes Kecantikan, Sudah Tahu?

Kamidia Radisti (lahir di Surabaya, 23 Februari 1984; umur 37 tahun) adalah presenter televisi, aktris, mantan atlet dan pelatih renang serta Miss Indonesia 2007 yang merupakan wakil dari Provinsi Jawa Barat. Sejak menyelesaikan jabatan sebagai Miss Indonesia 2007, ia mulai berkarier sebagai presenter.

Beberapa program acara olahraga yang ia pandu, di antaranya Galeri Sepak Bola Indonesia dan Sport 7 di Trans TV. Memiliki background sebagai atlet renang, postur tubuh Disti semakin menunjang penampilan anggunnya.

Itulah lima alumni kontes kecantikan yang kini berkarier sebagai pembawa acara olahraga. Semoga perjalanan karier mereka menginspirasi perempuan-perempuan lain untuk selalu berkarya.