Para Artis Hollywood yang Pernah Membintangi MV Pasangannya

Para Artis Hollywood yang Pernah Membintangi MV Pasangannya

Para Artis Hollywood yang Pernah Membintangi MV Pasangannya – Video musik adalah sebuah film pendek atau video yang mendampingi alunan musik, umumnya sebuah lagu. Video musik modern berfungsi sebagai alat pemasaran untuk mempromosikan sebuah album rekaman.

Istilah video musik mulai populer pada tahun 1980-an dengan adanya MTV. Bukan rahasia lagi, jika seorang musisi cenderung lebih kreatif ketika menciptakan lagu untuk pasangannya. Banyak sekali musisi yang menjadikan pasangannya sebagai muse atau sumber inspirasi dari lagu-lagunya.

Bahkan beberapa malah sampai muncul dalam MV pasangannya tersebut. Tentu tidak akan canggung bagi mereka untuk menunjukkan kemesraan karena bintang MV-nya adalah pasangan sendiri. Seperti halnya ketujuh selebriti Hollywood berikut ini yang sempat menjadi model MV Club388 Indonesia kekasihnya. Siapa saja?

1. Gigi Hadid (Pillowtalk)

Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin hubungan semenjak tahun 2015. Baru pada awal 2016 keduanya mempublikasi hubungan mereka. Zayn merilis MV “Pillowtalk” yang dibintangi oleh kekasihnya sendiri.

Hubungan Zayn dan Gigi sendiri terbilang tidak mudah. Keduanya beberapa kali mengalami putus nyambung sampai akhirnya bersama kembali. Saat ini pasangan ini sudah memiliki anak perempuan bernama Khai yang lahir tahun 2020 lalu.

2. Megan Fox (Bloody Valentine)

Aktris Megan Fox diketahui menjalin hubungan dengan Machine Gun Kelly yang merupakan seorang rapper sejak tahun 2020. Hubungan keduanya bermula sebagai teman sampai akhirnya berlanjut serius menjadi sepasang kekasih.

Megan bahkan membintangi MV dari MGK yang berjudul “Bloody Valentine”, lho. MV tersebut dirilis pada 20 Mei pada tahun 2020 lalu.

3. Chrissy Teigen (All of Me)

John Legend dan Chrissy Teigen sudah bersama semenjak tahun 2007 lalu. Saat ini keduanya sudah dianugrahi dua buah hati. Pasangan yang menikah pada 2013 ini memang tidak segan untuk menunjukkan kemesraan.

Seperti yang terlihat dalam MV “All of Me” yang mereka bintangi bersama. Apalagi lagu ini memang John tujukan untuk sang istri tercinta.

4. Behati Prinsloo (Animals)

Behati Prinsloo sempat membintangi MV dari Maroon 5 yang berjudul “Animals”. MV ini sendiri dirilis pertama kali pada 29 September 2014 lalu.

Behati sudah berpacaran dengan vokalis dari Maroon 5, yakni Adam Levine sejak tahun 2012. Baru pada 2019 kemarin keduanya memutuskan untuk menikah.

Pada MV “Girls Like You”, model Victoria’s Secret itu juga kembali terlihat bersama sang buah hati. Tentu scene saat Adam memeluk istri dan anaknya berhasil membuat penonton terharu.

5. Mike Fisher (Mama’s Song)

Mike Fisher merupakan seorang pemain hockey sekaligus suami dari penyanyi Carrie Underwood. Ia sempat membintangi MV Carrie yang berjudul “Mama’s Song” pada tahun 2010 lalu.

Keduanya sendiri diketahui sudah menjalin hubungan sejak 2008 dan memutuskan menikah dua tahun setelahnya. Saat ini pasangan ini sudah memiliki dua buah hati.

6. Sophie Turner dan Priyanka Chopra (Sucker)

Setelah sekian lama hiatus, akhirnya Jonas Brothers melakukan comeback  pada tahun 2019. Mereka merilis MV berjudul “Sucker” yang dibintangi kekasih masing-masing. Sophie Turner, Priyanka Chopra, dan Danielle Jonas. Baik ketiga-tiganya juga sudah menikah.

Joe Jonas menikah dengan Sophie Turner pada tahun 2019. Sedangkan sang adik, Nick Jonas menikah setahun sebelumnya. Pernikahan Nick dan Priyanka Chopra digelar besar-besaran di India. Si bungsu, Kevin Jonas, menikah dengan Danielle pad tahun 2009 dan sudah dikaruniai dua buah hati.

7. Hailey Baldwin (10.000 Hours)

Sebelum menikah, Hailey Baldwin sebenarnya adalah teman dekat dari Justin Bieber. Hubungan keduanya pun beranjak serius saat Justin memutuskan untuk melamar Hailey.

Keduanya menikah pada tahun 2018. Baru pada 2019 Hailey muncul dalam MV dari Dan+Shay dan Justin Bieber yang berjudul “10.000 Hours”.