Para Artis Naungan YG Entertainment yang Berbakat & Populer

Para Artis Naungan YG Entertainment yang Berbakat & Populer

Para Artis Naungan YG Entertainment yang Berbakat & Populer – YG Entertainment adalah perusahaan hiburan asal Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1996 di Seoul, Korea Selatan. “YG” merupakan singkatan dari Yang‑gun (양군) yang diambil dari nama panggilan sang pendiri sekaligus mantan direktur eksekutif, Yang Hyun-suk. Perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, agen pencari bakat, perusahaan produksi musik dan konser, manajemen acara dan penerbit musik.

Selain itu, perusahaan ini juga mengoperasikan sejumlah perusahaan anak, termasuk lini pakaian, manajemen golf dan merek kosmetik. YG Entertainment adalah salah satu dari tiga label rekaman terkemuka di industri K-pop bersama dengan S.M. Entertainment dan JYP Entertainment. YG Entertainment adalah perusahaan hiburan yan dibentuk Yang Hyun Suk pada tahun 1996.

Banyak sekali idol top dunia yang besar di bawah naungan poker idn download agensi YG Entertainment. Misalnya BIGBANG, BLACKPINK, iKON, WINNER, 2NE1, PSY dan masih banyak lagi. Tidak hanya sukses melahirkan idol berbakat dan populer, YG juga menaungi aktor dan aktris yang berbakat. Anak perusahaan YG Entertainment yang menangani para aktor and aktris adalah YG Stage. Selain berbakat, visual mereka juga tidak bisa dimungkiri.

1. Kim Hee Ae
Semua Berkarisma dan Beken, Potret 6 Artis Naungan YG Entertainment

Aktris yang sudah berusia 54 tahun ini menjadi bagian dari YG Stage sejak tahun 2014. Nama Kim Hee Ae semakin dikenal ketika bermain di drama The World of The Married yang berhasil memecahkan rekor rating drama di Korea Selatan. Tidak hanya itu, Kim Hee Ae juga bermain di drama Sons and Daughters, Perfect Love, dan Secret Affair.

2. Jang Ki Yong
Semua Berkarisma dan Beken, Potret 6 Artis Naungan YG Entertainment

Aktor kelahiran 1992 ini juga merupakan bagian dari YG Stage. Jang Ki Yong saat ini sedang sibuk bermain di drama TvN, My Roommate is Gumiho. Tak hanya itu, Jang Ki Yong juga bermain di drama Come and Hug MeKill It, dan Search: WWW. Bukan hanya menjadi aktor, Jang Ki Yong juga seorang model yang dinaungi anak perusahaan YG bagian manajemen model yaitu YG KPlus.

3. Lee Woo Je
Semua Berkarisma dan Beken, Potret 6 Artis Naungan YG Entertainment

Nama Lee Woo Je semakin dikenal ketika memerankan Kim Cho Rong di drama TvN, True Beauty. Lee Woo Je juga merupakan artis naungan YG Stage. Walaupun aktor pemula, bakat Lee Woo Je harus diacungi jempol. Bahkan film terbaru Lee Woo Je bersama Jang Ki Yong berjudul Sweet & Sour sudah tayang di Netflix.

4. Lee Sung Kyung
Semua Berkarisma dan Beken, Potret 6 Artis Naungan YG Entertainment

Siapa yang tidak mengenal aktris satu ini? Dikenal sebagai Gigi Hadid versi Korea, Lee Sung Kyung sudah melebarkan sayapnya di dunia akting. Awalnya Lee Sung Kyung adalah model asuhan YG KPlus, tapi saat ini Lee Sung Kyung sudah bergabung di YG Stage dan banyak bermain drama dan film. Misalnya Weightlifting Fairy Kim Bok JooDr. Romantic 2, Cheese in The Trap, dan The Doctors.

5. Lee Soo Hyuk
Semua Berkarisma dan Beken, Potret 6 Artis Naungan YG Entertainment

Aktor kelahiran 1988 ini juga bagian dari YG Stage. Lee Soo Hyuk memiliki wajah yang sangat ikonik dan berkarakter. Hal itu membuat dirinya selalu diingat para penonton. Doom At Your Service adalah salah satu dramanya yang saat ini sedang tayang dan banyak menarik perhatian. Bukan hanya itu, Lee Soo Hyuk juga pernah bermain di drama Born AgainLucky Romance, dan masih banyak lagi.

6. Yoo In Na
Semua Berkarisma dan Beken, Potret 6 Artis Naungan YG Entertainment

Nama aktris yang satu ini memang sudah populer sekali. Sahabat karib IU ini juga bagian dari YG Stage. Yoo In Na terkenal saat bermain di drama TvN, Goblin. Drama tersebut bahkan memecahkan rekor rating drama di Korea Selatan. Tak hanya itu, Yoo In Na juga pernah bermain di drama Touch Your HeartMy Love From the StarSecret Garden, dan banyak lagi.

YG Entertainment berjanji akan menyumbangkan 100 won untuk setiap album yang terjual, 1% dari seluruh penjualan merchandise dan 1.000 won untuk setiap tiket konser untuk badan amal. Pada tahun 2009, mereka berhasil mengumpulkan US$ 141.000 dan pada tahun 2010 sebesar US$ 160.000.

Perusahaan juga memberikan arang senilai US$ 4.400 untuk para keluarga yang membutuhkan selama musim dingin. Mereka mengumumkan bahwa perusahaan akan menyumbangkan sebesar US$ 500.000 (sekitar Rp 4 miliar) untuk membantu meringankan korban gempa dan tsunami Tohoku 2011.[