Para Idol YG Entertainment yang Punya Cita-Cita Mengesankan

Para Idol YG Entertainment yang Punya Cita-Cita Mengesankan

Para Idol YG Entertainment yang Punya Cita-Cita Mengesankan – YG Entertainment adalah perusahaan hiburan asal Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1996 di Seoul, Korea Selatan. “YG” merupakan singkatan dari Yang‑gun (양군) yang diambil dari nama panggilan sang pendiri sekaligus mantan direktur eksekutif, Yang Hyun-suk.

Perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, agen pencari bakat, perusahaan produksi musik dan konser, manajemen acara dan penerbit musik. Selain itu, perusahaan ini juga mengoperasikan sejumlah perusahaan anak, termasuk lini pakaian, manajemen golf dan merek kosmetik

Memiliki banyak cita-cita merupakan hal yang wajar bagi setiap orang, tak terkecuali bagi idol  IDN Poker777 KPop. Mereka juga tak sungkan mengungkapkannya di berbagai wawancara, untuk menjawab rasa penasaran penggemar. Idol dari YG Entertainment ternyata memiliki banyak cita-cita yang mengesankan, bahkan sesuai dengan minat dan bakat mereka.

1. Jennie BLACKPINK
5 Idol Cewek YG Entertainment yang Punya Banyak Cita-Cita 

Jennie memiliki ketertarikan terhadap balet saat masih kecil, sehingga ia sempat bercita-cita jadi seorang balerina. Seiring berjalannya waktu, ia memilih ingin jadi penyanyi karena minatnya lebih besar terhadap musik.

Jika saja impiannya jadi seorang penyanyi tak tercapai, ia mengungkap ingin jadi fotografer. Idol yang kini jadi main rapper ini pun mengaku telah terbiasa menyanyi dan menari, ketika masih sangat muda.

2. Lisa BLACKPINK
5 Idol Cewek YG Entertainment yang Punya Banyak Cita-Cita 

Lisa memang telah bekerja keras mengasah tariannya sejak masih kecil. Namun, ia sempat berpikir ingin menjadi model sewaktu masih kecil. Jika tak berhasil, ia mengaku bakal mengejar impiannya jadi fotografer.

Sebagai seorang idol, sebenarnya Lisa telah mencapai cita-citanya di masa kecil tersebut. Sebab, ia sering mengisi majalah ternama serta merilis photo book hasil jepretannya sendiri.

3. Jisoo BLACKPINK
5 Idol Cewek YG Entertainment yang Punya Banyak Cita-Cita 

Jisoo merupakan idol yang dikenal gemar membaca buku. Makanya, tak heran jika ia sendiri pernah bercita-cita ingin menjadi seorang penulis novel saat masih kecil. Pelukis juga menjadi profesi impiannya, walaupun belum pandai dalam melukis.

Jisoo sama sekali tak menyangka, bahwa ia benar-benar menjadi seorang idol pada akhirnya. Terlebih, ia sebenarnya memiliki minat mempelajari akting sewaktu masih sekolah.

Oh iya, Jisoo bilang mau jadi pelukis itu di dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky, lho!

4. Rose BLACKPINK
5 Idol Cewek YG Entertainment yang Punya Banyak Cita-Cita 

Seorang guru seni merupakan impian Rose saat masih kecil, karena ia gemar menggambar. Selain itu, dalam vlog pribadi, ia mengungkap cita-citanya menjadi seorang penyanyi seperti Beyonce atau Michael Jackson dulu.

Kini, salah satu cita-citanya tersebut terwujud. Ia menjadi seorang penyanyi yang populer di berbagai negara, berkat kerja kerasnya selama menjalani pelatihan di YG Entertainment.

5. Suhyun AKMU
5 Idol Cewek YG Entertainment yang Punya Banyak Cita-Cita 

Suhyun berhasil mencapai cita-citanya, bahkan sebelum genap berusia 20 tahun. Dua cita-cita tersebut, yakni beauty YouTuber serta penyanyi. Selain itu, artis yang punya minat besar terhadap musik ini juga ingin mencoba jadi DJ radio dan seorang barista.

Walaupun punya banyak keinginan dan tujuan, pada akhirnya idol di atas menjadi seorang artis yang dikagumi oleh banyak orang. Tentu, proses menuju kesuksesan bagi mereka membutuhkan usaha dan kerja keras yang menginspirasi. YG Entertainment adalah salah satu dari tiga label rekaman terkemuka di industri K-pop bersama dengan S.M. Entertainment dan JYP Entertainment.

Setelah menaungi grup hip-hop 1TYM, kini YG Entertainment merupakan rumah bagi sejumlah penyanyi K-pop ternama yang telah berhasil menarik perhatian internasional, seperti Big Bang, Dara, AKMU, Winner,  iKon, Blackpink, Sechs Kies, Jinusean, dan Treasure, serta aktor dan aktris seperti Kang Dong-won, Choi Ji-woo, dan Cha Seung-won.