Para Idola KPop Akan Melangsungkan Comeback di September’21

Para Idola KPop Akan Melangsungkan Comeback di September’21

Para Idola KPop Akan Melangsungkan Comeback di September’21 – Idola K-pop, atau Idola pop Korea, adalah selebriti populer K-pop yang telah berlatih keras selama bertahun-tahun setelah melewati berbagai tahapan audisi yang diselenggarakan oleh agen bakat Korea Selatan seperti SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment.

Menurut The Vancouver Observer, stereotip idola K-pop adalah “sangat muda, rupawan, dan mampu membawa nada melodramatis. Bulan Agustus 2021 lalu diramaikan dengan comeback dari banyak artis KPop terkenal seperti Red Velvet, Stray Kids, hingga TXT. Rupanya, persaingan comeback di bulan September 2021 tak kalah sengit.

Mulai dari comeback grup besar seperti NCT 127 hingga debut solo dari Lisa BLACKPINK yang sudah lama ditunggu, September 2021 akan jadi bulan super sibuk bagi belantika musik KPop. Penasaran dengan artis KPop mana saja yang akan melangsungkan comeback di bulan September 2021?

1. fromis_9
13 Artis KPop Ini Siap Comeback di September 2021, Persaingan Sengit

Membuka bulan September, fromis_9 akan segera melangsungkan comeback  mereka setelah beberapa waktu lalu diumumkan pindah dari agensi Off The Record ke Pledis Entertainment. Girl group ini akan merilis special single album bertajuk Talk & Talk pada 1 September 2021.

2. A.C.E dan ATEEZ
13 Artis KPop Ini Siap Comeback di September 2021, Persaingan Sengit

Grup KPop A.C.E akan kembali menyapa penggemar dengan merilis repackage album kedua mereka, yaitu Changer : Dear Eris pada 2 September 2021. Sementara itu, ATEEZ akan merilis sekuel ketiga dari rangkaian album FEVER. Album bertajuk ATEEZ ZERO : FEVER Part.3 akan dirilis pada 13 September 2021 dan akan memiliki double title track berjudul “Eternal Sunshine” dan “Deja Vu”.

3. STAYC dan PURPLE KISS
13 Artis KPop Ini Siap Comeback di September 2021, Persaingan Sengit

Sebelumnya, STAYC sukses memasuki top 10 tangga musik domestik dengan lagu “ASAP”. Girl group tersebut akan segera kembali dengan merilis mini album bertajuk STEREOTYPE pada 6 September 2021.

Sementara itu, PURPLEKISS yang merupakan junior dari grup MAMAMOO akan merilis mini album kedua mereka bertajuk HIDE & SEEK pada 8 September 2021. Keduanya merupakan grup pendatang baru, lho.

4. OMEGA X
13 Artis KPop Ini Siap Comeback di September 2021, Persaingan Sengit

Baru saja merampungkan masa promosi lagu debut mereka, OMEGA X akan segera kembali dengan single album pertama yang bertajuk WHAT’S GOIN’ ON. Boy group ini akan melangsungkan comeback pada 6 September 2021 dan menjadi satu-satunya grup pendatang baru laki-laki yang merilis lagu baru di bulan September 2021.

5. YoungK DAY6, Yang Yoseob HIGHLIGHT, dan Wonho eks MONSTA X
13 Artis KPop Ini Siap Comeback di September 2021, Persaingan Sengit

Debut dan comeback dari tim penyanyi solo laki-laki akan diwakili oleh YoungK DAY6, Yoseob HIGHLIGHT, dan Wonho eks MONSTA X. Setelah beberapa waktu lalu menghebohkan penggemar karena menjadi idol KPop pertama yang akan melaksanakan wajib militer di satuan militer KATUSA, YoungK mengumumkan akan melangsungkan debut solonya sebelum menjalankan wajib militer. Ia akan merilis mini-album pertamanya yang bertajuk Eternal pada 6 September 2021.

Berlawanan degan YoungK, Yang Yoseob HIGHTLIGHT akan comeback perdana setelah melaksanakan wajib militer degan merilis solo album pertamanya pada 20 September 2021. Selain itu, Wonho eks MONSTA X juga akan kembali dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk Blue Letter pada 14 September 2021.

6. Lee Hi dan Lisa BLACKPINK
13 Artis KPop Ini Siap Comeback di September 2021, Persaingan Sengit

Lee Hi dan Lisa BLACKPINK akan menjadi perwakilan solois wanita di daftar comeback bulan September 2021. Lee Hi akan merilis full album ketiganya, yaitu 4 ONLY pada 9 September 2021. Selang sehari, Lisa BLACKPINK akan melangsungkan debut solonya pada 10 September 2021 dengan merilis single album yang sama dengan nama aslinya, LALISA.

7. NCT 127
13 Artis KPop Ini Siap Comeback di September 2021, Persaingan Sengit

Setelah tidak comeback lebih dari setahun, NCT 127 akhirnya akan segera kembali menyapa penggemar dengan merilis full album ketiganya, yaitu Sticker. Album yang akan dirilis pada 17 September 2021 tersebut akan memiliki title track berjudul sama.

8. ITZY
13 Artis KPop Ini Siap Comeback di September 2021, Persaingan Sengit

Menutup daftar comeback di bulan September 2021, ITZY akan kembali dengan full album pertama mereka. Album bertajuk Crazy in Love akan dirilis pada 24 September 2021 dengan lagu utama berjudul “Loco”.

Sekarang ini dunia hiburan asal Korea Selatan memang sudah memiliki peminat hingga mancanegara. Mulai dari fashion, kecantikan, drama, film hingga musik-nya pun kini menjadi favorit banyak orang. Yang paling sering terdengar tentu dunia K-Pop yang berisikan musik-musik menarik dan beragam grup dengan member yang tampan atau cantik.

Dunia entertainment Korea pun memiliki istilah-istilah tersendiri yang kemungkinan masyarakat umum belum banyak yang mengetahui. Namun, bagi penggemar berat segala hal dari negara yang satu ini, pasti tahu tentang sebutan-sebutan untuk para artis yang tampil di atas panggung dengan menunjukkan bakat menari, menyanyi serta rap.