Rekomendasi Film Komedi Terbaik JohnCena yang Harus Ditonton

Rekomendasi Film Komedi Terbaik JohnCena yang Harus Ditonton

Rekomendasi Film Komedi Terbaik JohnCena yang Harus Ditonton – John Felix Anthony Cena Jr. adalah pegulat, aktor, rapper, dan presenter televisi profesional Amerika. Dia saat ini masuk ke WWE dengan kesepakatan paruh waktu, adalah tuan rumah saat ini Are You Smarter Than a Fifth Grader? Di Nickelodeon dan telah membintangi berbagai film.

Lahir dan dibesarkan West Newbury, Massachusetts, Cena pindah ke California pada tahun 1998 untuk mengejar karier sebagai binaragawan. Dia beralih ke gulat profesional pada tahun 1999 ketika dia memulai debutnya Ultimate Pro Wrestling (UPW). Dia menandatangani kontrak dengan Federasi Gulat Dunia (WWF, sekarang WWE) pada tahun 2001, di mana dia awalnya ditugaskan Ohio Valley Wrestling (OVW). Dia mendapatkan ketenaran di WWE setelah mengadopsi persona dari rapper yang suka berbicara tentang sampah.

John Cena memang sudah banyak dikenal oleh para penggemar Poker Online IDN Smackdown yang sangat populer di era 2000an, karena ia merupakan pegulat professional di WWE. Namun saat ini John Cena tidak hanya fokus di dunia pergulatan, melainkan juga karirnya pada dunia perfilman Hollywood. Nah, menariknya aktor kelahiran Massachussets ini justru banyak membintangi film-film genre komedi yang mana berbeda 180 derajat dari aksinya saat menjadi pegulat.

1. Trainwreck (2015)
Trainwreck (2015) – Striking Film Reviews

Trainwreck merupakan film komedi romantis yang mengisahkan mengenai seorang perempuan bernama Amy Townsend yang mengira bahwa menikah bukanlah solusi. Mengingat ayah dan ibunya memutuskan hubungan karena perselingkuhan, ketika Amy menjadi mudah. Namun ketika ia bertemu dengan seorang dokter bernama Aaron Conners pendangannya menjadi berubah.

Film ini sudah ditayangkan sejak tanggal 17 Juli 2015 di Amerika Serikat dan tayang pula di berbagai negara di dunia.

2. Daddy’s Home 2 (2017)
Daddy's Home 2 (2017) - Official Holiday Trailer - Paramount Pictures - YouTube

Daddy’s Home 2 adalah sequel dari film Daddy’s Home (2015) yang melanjutkan kisah Brad dan Dusty yang sudah akur. Namun pada liburan kali ini harus mendapat kunjungan dari ayah mereka, yang memiliki sifat kocak. Disamping itu Dusty juga harus menghadapi ayah dari kedua anak tirinya yang datang kembali dan memiliki penampilan lebih keren dibandingkan dirinya.

Film Daddy’s Home 2 sudah ditayangkan tanggal 10 November 2017 dan menghadirkan aksi kocak dan bintang-bintang keren seperti Will Ferral, Mark Wahlberg, Mel Gibson dan John Cena.

3. Blockers (2018)

Blockers (2018) Review | Cinema Parrot Disco

Berikutnya terdapat film Blockers bercerita mengenai tiga orang tua di Chicago yang bekerjasama untuk mencegah anaknya melepas keperawannya saat acara prom night. Sehingga mereka berupaya untuk mencegah dan mengawasi anaknya lewat berbagai cara yang telah direncanakan.

Blockers sudah dirilis sejak tanggal 6 April 2018 dan sempat masuk dalam acara SXSW pada bulan Maret 2018.

4. Fighting with My Family (2019)
Fighting with My Family" available now on Digital, Blu-ray, DVD & On Demand | WWE

Kemudian terdapat film Fighting with My Family yang memberikan kisah nyata mengenai pegulat wanita terkenal asal Inggris, bernama Saraya-Jade Bevis atau yang dijuluki Paige. Yang mana memberikan kisah awal mula ia dan saudara laki-lakinya Zak Bevis menjadi seorang pegulat profesional. Selain itu film biografi ini juga menarik karena dibalut dengan kisah komedi yang bisa buat kalian tertawa.

Tayangan ini sudah resmi rilis sejak tanggal 14 Februari 2019 di AS dan 27 Februari 2019 di Inggris. Selain itu sebelumnya sudah dirilis pada ajan festival Sundance pada bulan Januari lalu.

5. Playing with Fire (2019)
Playing with Fire 2019, directed by Andy Fickman | Film review

Terakhir terdapat film Playing with Fire yang akan rilis pada tanggal 8 November 2019. Film produksi Paramount Pictures ini juga dibintangi oleh aktor terkenal yang sebelumnya berprofesi sebagai pegulat yakni John Cena, serta komedian Keegan-Michael Key dan John Leguizamo.

Sedangkan kisahnya mengenai tiga orang kru pemadam kebakaran yang ditugaskan untuk menyelamatkan tiga orang anak yang ada dalam bangunan. Hingga kemudian mereka memberikan pelajaran kepada anak-anak tersebut di tempat mereka, yang pasti dengan berbagai macam aksi komedi lucu.

Cena adalah juara Amerika Serikat lima kali, empat kali world tag team champion, dan 16 kali world champion. Dia terikat dengan Ric Flair untuk kejuaraan dunia terbanyak dalam sejarah WWE. Dari 16 gelar juara dunianya, 13 di antaranya bersama WWE Championship, yang merupakan rekor saat ini untuk gelar tersebut. Dia juga dua kali Royal Rumble pemenang pertandingan dan satu kali Money in the Bank pemenang, dan telah menjadi tajuk utama beberapa acara bayar-per-tayang WWE, termasuk acara andalan mereka, WrestleMania, lima kali.