Rekomendasi Film Terbaik Brad Pitt yang Harus Kamu Tonton

Rekomendasi Film Terbaik Brad Pitt yang Harus Kamu Tonton

Rekomendasi Film Terbaik Brad Pitt yang Harus Kamu Tonton – William Bradley Pitt (lahir 18 Desember 1963; umur 57 tahun) adalah seorang aktor dan produser film asal Amerika Serikat. Ia meraih berbagai penghargaan dan nominasi termasuk sebuah Academy Award sebagai produser di bawah perusahaannya sendiri Plan B Entertainment.

Pitt mula-mula meraih pengakuan sebagai pencegat koboi dalam film Thelma & Louise (1991). Peran-peran utama pertamanya dalam produksi-produksi berbiaya besar tampil dalam film-film drama A River Runs Through It (1992) dan Legends of the Fall (1994), dan film horor Interview with the Vampire (1994).

Nama Brad Pitt sampai sekarang tetap popular meskipun ia sudah tak muda lagi. Tak bisa dipungkiri, wajah menawan dan karismanya saat berakting turut mendukung film-film Poker Online IDN yang dibintanginya sukses di pasaran. Ia pun beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik berkat kemampuan aktingnya.

1. Fight Club (1999)
Anak Gawang: Ulasan Film Fight Club (1999)

Fight Club merupakan film yang disutradarai oleh sutradara kawakan David Fincher. Brad Pitt berperan sebagai Tyler Durden. Ia menjadi sosok pria berandalan yang membuka kelab bertarung bawah tanah. Tyler tinggal bersama dengan seorang pria (narator film). Rekannya itu berusaha mengatasi masalah kesehatan mentalnya dengan pergi ke kelab bertarung yang didirikan Tyler. Tyler kemudian membentuk pasukan untuk membuat kekacauan. Rekannya itu akhirnya menyadari bahwa Tyler adalah dirinya sendirinya, kepribadiannya yang lain.

2. Moneyball (2011)
MONEYBALL | Sony Pictures Entertainment

Moneyball terinspirasi dari kisah Oakland Athletics, sebuah tim baseball yang awalnya bangkrut namun dibangkitkan lagi. Brad Pitt dalam film ini berperan sebagai Billy Beane, manajer tim yang berusaha untuk membangkitkan tim tersebut. Bersama dengan asisten manajer Peter Brand (Jonah Hill), ia menghadapi masalah budget yang terbatas untuk para pemain. Melalui film ini Brad Pitt mendapatkan nominasi Best Actor di Academy Awards.

3. Ad Astra (2019)
Ad Astra (2019) – Rebecca Reviews

Ad Astra merupakan film bertema psikologis fiksi ilmiah. Film ini berkisah tentang seorang astronaut yang pergi ke ruang angkasa untuk mencari ayahnya yang hilang. Brad Pitt mendapat peran utama sebagai astronaut Roy McBride. Melalui perannya di film ini, Brad Pitt mendapatkan penghargaan Best Performance di Faro Island Film Festival dan Best Actor in a Foreign Film di Sant Jordi Awards.

4. Once Upon A Time in Hollywood (2019)
Once Upon A Time... In Hollywood | Full Movie | Movies Anywhere

Brad Pitt dipasangkan dengan aktor Leonardo DiCaprio untuk film Once Upon A Time in Hollywood. Meskipun mendapatkan posisi aktor pendukung, namun Brad Pitt berhasil mendapatkan Best Supporting Actor untuk 77th Golden Globe Awards. Di film ini Brad Pitt berperan sebagai Cliff Booth, stuntman sekaligus teman baik dari aktor Rick Dalton yang diperankan Leonardo.

5. 12 Monkeys (1995)
Ini Lho 12 Monkeys (1995) - Review Film Terbaik

12 Monkeys merupakan film bertema time travel yang dibintangi oleh Bruce Willis, Amanda Schull, dan Brad Pitt. Film ini disutradarai Terry Gilliam dan terinspirasi dari film pendek La Jetee tahun 1962. Di film ini Brad Pitt berperan sebagai Jeffrey Goines, seorang pasien gangguan jiwa. Melalui perannya, Brad Pitt memenangkan Best Supporting Actor di Golden Globe Awards dan nominasi di Academy Awards.

6. Se7en (1995)
Se7en (1995) - IMDb

Se7en merupakan film David Fincher bergenre psikologis-kriminal. Brad Pitt berperan sebagai detektif David Mills yang dipasangkan dengan detektif William Somerset(Morgan Freeman). Mereka berdua bekerja sama melakukan investigasi sekumpulan pembunuh yang terinspirasi oleh seven deadly sins. Film ini mendapatkan banyak pujian dan sukses memuncaki box office Amerika selama 4 minggu.

7. Inglourious Basterds (2009)
Inglorious Basterds, Cara Tarantino Meruntuhkan Rezim Hitler - montasefilm

Inglourious Basterds merupakan film yang ditulis dan disutradarai Quentin Tarantino. Berkisah tentang alternate history tentang pembunuhan pemimpin Nazi Jerman. Di film ini Brad Pitt berperan sebagai pimpinan untuk tim tentara Amerika-Yahudi yang ingin membunuh Nazi Jerman. Film ini mendapatkan pujian sekaligus kritikan dari press Yahudi.

Sebagai figur publik, Pitt dianggap sebagai salah satu tokoh paling penting dan berpengaruh dalam industri hiburan Amerika Serikat. Selama beberapa tahun, ia disebut sebagai pria paling atraktif di dunia oleh sejumlah media. Kehidupan pribadinya menjadi subyek dari publisitas besar.

Setelah bercerai dari aktris Jennifer Aniston setelah lima tahun menikah, ia kemudian menikahi aktris Angelina Jolie pada 2014. Mereka memiliki enam anak, tiga diantaranya diadopsi dari luar negeri. Pada 2016, Jolie mengajukan perceraian dari Pitt, yang sekarang tertunda.