Sejumlah Artis Korea dari Namoo Actors yang Resign di 2021

Sejumlah Artis Korea dari Namoo Actors yang Resign di 2021

Sejumlah Artis Korea dari Namoo Actors yang Resign di 2021 – Namoo Actors Co. Ltd., didirikan pada tahun 2004, adalah agensi manajemen bakat yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. Pendiri dan Pejabat Eksekutif Tertinggi dari perusahaan ini adalah Kim Joong-do. Perpisahan pasti terjadi, seindah apa pun pertemuan itu. Di tahun 2021 ini deretan artis Korea Selatan ini memilih langkah berani dengan berpisah dari agensi yang telah menaungi mereka selama bertahun-tahun lamanya.

Namoo Actors sendiri merupakan agensi managemen bakat asal Korea Selatan yang sudah berdiri sejak tahun 2001. Banyak wajah-wajah artist dalam naungannya yang familiar. Seperti Lee Joon Gi, Park Min Young, Yoo Jun Sang, hingga aktor yang sedang naik daun Song Kang, merupakan artis yang berada di bawah naungan agensi ini.

Namun, siapa sangka, sejumlah artis di bawah naungan Namoo Actors ini memutuskan hengkang di dari agensi yang membesarkan nama mereka, pada tahun 2021. Siapa saja? Baca selengkapnya, ya!

1. Chun Woo Hee
5 Artis Korea Ini Kompak Hengkang dari Namoo Actors di Tahun 2021

Chun Woo Hee menjadi artis pertama yang dikonfirmasi memutuskan berpisah dengan Namoo Actors di awal tahun 2021. Sang aktris diketahui sudah bernaung di agensi ini selama 10 tahun lamanya. Namun, memilih menandatangi kontrak dengan agensi barunya yakni H&E Entertaiment setelah hengkang dari Namoo pada bulan Januari tahun ini.

Chun Woo Hee sendiri, lebih populer sebagai aktris yang sering bermain dalam film. Sebut saja The Beauty Inside, Cart, dan A Little Princess. Sementara drama Korea yang pernah dibintanginya di bawah naungan Namoo Actors adalah Be Melodramatic dan Argon.

2. Shin Se Kyung
5 Artis Korea Ini Kompak Hengkang dari Namoo Actors di Tahun 2021

Pada 5 Juli 2021 lalu, Namoo Actors mengonfirmasi jika Shin Se Kyung resmi memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama agensi tersebut setelah 19 tahun bersama. Shin Se Kyung, diketahui telah bersama agensi ini setelah ia debut dan mencuri perhatian publik di tahun 1998.

Bersama Namoo Actors, nama Shin Se Kyung bersinar lewat deretan drama Korea hits yang pernah dibintangi aktris kelahiran 1990 ini. Di antaranya The Girl Who See Smells, Rookie Historian Goo Hae Ryung, The Bride of Habaek, hingga Run On.

Shin Se Kyung sudah memilih bergabung dengan agensi barunya, yakni EDAM Entertaiment yang juga menaungi idol-aktris IU.

3. Kim Hyang Gi
5 Artis Korea Ini Kompak Hengkang dari Namoo Actors di Tahun 2021

Kim Hyang Gi mantap hengkang dari Namoo Actors yang telah membesarkan namanya, sejak 10 tahun yang lalu pada 9 Maret 2021 lalu. Bergabung di tahun 2011 dan sempat memperpanjang kontrak di tahun 2018, Kim Hyang Gi akhirnya memilih menempuh jalur yang berbeda.

Aktris yang memulai kariernya sebagai aktris cilik di tahun 2003 ini diketahui lebih banyak wara-wiri di film Korea sepanjang kariernya. Selalu tampil dengan genre dan karakter berbeda, Kim Hyang Gi menunjukkan performa akting yang apik lewat film seperti Space Sweepers, Young Ju, hingga Along With The God 1 dan 2.

4. Jisung
5 Artis Korea Ini Kompak Hengkang dari Namoo Actors di Tahun 2021

11 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Namun, Ji sung yang baru saja comeback lewat drama Korea The Devil Judge ini juga memilih tidak memperpanjang kontraknya dengan Namoo Actors di tahun 2021 ini.

Suami dari Lee Bo Young ini diketahui selesai kontraknya dengan Namoo Actors pada 10 Agustus 2021 lalu. Saat ini ada banyak spekulasi apakah aktor yang sudah berkarier selama 20 tahun ini akan bergabung dengan agensi baru atau justru membuat agensi sendiri bersama sang manajer.

Ji Sung selama ini layaknya raja rating untuk drama Korea. Drama-drama yang dibintanginya seperti Kill Me Heal Me, Doctor John, hingga Familiar Wife selalu menyuguhkan cerita yang ciamik sekaligus kemampuan akting yang mumpuni.

5. Moon Chae Won
5 Artis Korea Ini Kompak Hengkang dari Namoo Actors di Tahun 2021

Bergabung dengan Namoo Actors di tahun 2016, setelah 5 tahun bersama, Moon Chae Won juga dikabarkan memilih meninggalkan agensi ini. Kontrak Moon Chae Won dengan Namoo Actors telah berakhir, namun kali ini pemain drama Korea Flower of Evil ini memilih tidak melanjutkannya.

Moon Chae Won diketahui terakhir melakukan perpanjangan kontrak dengan agensi ini pada 1 September 2020 lalu. Aktris kelahiran 1986 ini telah membintangi banyak judul drama Korea dari ragam genre. Seperti Mama Fairy and the Woodcutter, Criminal Minds, Goodbye Mr.Black, hingga Good Doctor yang melambungkan namanya.