Ternyata Para Artis Hollywood ini Dulunya Seorang Penari Lho

Ternyata Para Artis Hollywood ini Dulunya Seorang Penari Lho

Ternyata Para Artis Hollywood ini Dulunya Seorang Penari Lho -Hollywood  adalah sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Daerah ini terkenal dengan industri perfilmannya di seluruh dunia. Berdasarkan sensus 2000, Hollywood memiliki populasi 123.436 jiwa. Antara objek pariwisata terkenal di Hollywood adalah Hollywood Walk of Fame, Universal Studios, dan tulisan Hollywood di Hollywood Hills.

Sejumlah bioskop dan teater bersejarah juga terletak di Hollywood, misalnya Grauman’s Chinese Theatre dan Grauman’s Egyptian Theatre. Kodak Theatre yang menjadi tempat penyelenggaraan Penghargaan Oscar sejak 2002 juga berada di Hollywood. Memiliki kemampuan menari yang baik ternyata sangat menguntungkan bagi para aktor dan aktris. Hal ini karena mereka dituntut untuk selalu luwes atau fleksibel di depan kamera.

Mengingat mereka harus banyak bergerak sesuai tuntutan script. Belum lagi jika film yang dibintangi bergenre action yang membutuhkan ketangkasan fisik. Tidak heran apabila banyak sekali artis berbakat Hollywood yang dulunya adalah seorang Club388 Indonesia penari.

1. Vin Diesel
7 Artis Hollywood yang Ternyata Dulunya Seorang Penari

Pasti kamu tidak pernah menyangka kan bahwa aktor laga seperti Vin Diesel adalah seorang mantan dancer. huhuhu…

Melalui interview bersama Jay Leno, bintang Fast and Furious ini mengatakan jika dirinya dulunya merupakan seorang breakdancer lho.

Vin belajar tarian hip-hip pada tahun 1980an serta menggunakan nama Mark Sinclair sebagai nama panggungnya.

2. Zoe Saldana
7 Artis Hollywood yang Ternyata Dulunya Seorang Penari

Pemeran Gamora, Zoe Saldana, ternyata sebelumnya pernah belajar balet di sebuah akademi tari bernama ECOS Espacio de Danca. Sayangnya Zoe berhenti karena merasa bahwa dia tidak memiliki “kaki seorang balerina”. Tetapi beruntungnya pelajaran balet tersebut lah yang membawa Zoe bisa seperti sekarang.

Pada waktu casting untuk film Avatar, James Cameron selaku sutradara menginginkan artis yang lincah secara fisik seperti dirinya. Zoe sendiri terpilih karena ia sempat mempelajari balet sehingga tidak sulit baginya untuk bergerak.

3. Michelle Yeoh
7 Artis Hollywood yang Ternyata Dulunya Seorang Penari

Sapa yang tidak mengenal Michelle Yeoh?  Artis yang terkenal selalu melakukan semua pengambilan film sendiri tanpa bantuan stuntman ini. Seperti yang ia lakukan dalam film-film aksi bersama Jackie Chan. Aktris asal Malaysia ini juga  ternyata memang sudah belajar balet sejak usia 4 tahun. Baru pada umur 15 tahun Michelle sudah melanjutkan studinya di Royal Academy of Dance, Inggris lho.

Sayangnya kariernya sebagai penari tidak berlangsung lama karena ia sempat mengalami cedera serius di punggung. Sejak itu ia memutar haluan sebagai seorang aktris dan membintangi film aksi perdananya yaitu Ang Lee’s Crouching Tiger, Hidden Dragon.

4. Christian Bale
7 Artis Hollywood yang Ternyata Dulunya Seorang Penari

Bintang Batman ini juga pernah belajar menari ketika ia membintangi film berjudul Newsies. Waktu itu ia masih berusia 17 tahun dan harus mempelajari tarian balet untuk keperluan film tersebut juga.

Christian Bale mengatakan ia belajar balet di Wales dan menjadi lelaki satu-satunya di kelas menari tersebut. ^^ Dirinya bahkan sampai menjadi pusat perhatian lho.

5. Elizabeth Moss
7 Artis Hollywood yang Ternyata Dulunya Seorang Penari

Seorang Elizabeth Moss terkenal karena perannya dalam The Handmaid’s Tale. Dulunya ia merupakan penari balet yang berbakat. Ia belajar di School of American Ballet yang terletak di kota New York.

Ia bahkan sempat berkeinginan untuk menjadi penari balet profesional saat dewasa. Namun, pada akhirnya Elizabeth fokus berkarier dalam dunia akting.

6. Tom Holland
7 Artis Hollywood yang Ternyata Dulunya Seorang Penari

Tom Holland dapat mendalami perannya mengayun menggunakan jaring dalam film SpiderMan karena background-nya sebagai dancer. Tom belajar menari semenjak ia berusia 10 tahun sehingga ia sangat fleksibel.

Belum lagi Tom juga pernah bergelut dalam teater musikal sejak muda. Sampai sekarang ia masih aktif menari, terakhir Tom juga pernah mengunggah videonya yang sedang menari diiringi lagu milik Drake yang berjudul  Controlla.

Seorang Tom juga sempat menghebohkan publik saat ia menarikan lagu Umbrella milik Rihanna dalam acara Lip Sync Battle.

7. Anya Taylor-Joy
7 Artis Hollywood yang Ternyata Dulunya Seorang Penari

Sosok Seorang bintang muda Anya Taylor-Joy sempat menjadi perbincangan karena perannya yang sangat memukau dalam The Queen’s Gambit. Sebelum sesukses seperti sekarang, Anya sempat belajar balet ketika masih muda. Baginya Menari membantu menguatkan memorinya. Itu juga yang membuat Anya dengan mudah mengingat gerakan catur.

Anya berhenti sekolah ketika berusia 14 tahun dan memutuskan untuk pindah ke New York untuk fokus mengejar karier aktingnya. Saat ini Anya Taylor-Joy menjadi salah satu aktris perempuan paling disukai.